Sukses

Lifestyle

Diberitakan Oplas 50 Kali Supaya Mirip Angelina Jolie, Akhirnya Sahar Tabar Tunjukkan Wajah Asli Tanpa Makeup

Fimela.com, Jakarta Akhir Desember 2017 lalu gadis asal Iran yang bernama Sahar Tabar menjadi bahan perbincangan masyarakat dunia. Saat itu di media sosial sudah tersebar foto-foto Sahar Tabar dengan wajah yang agak mengerikan. Dalam foto-foto yang tersebar tersebut dikatakan kalau demi mirip Angelina Jolie, Sahar telah melakukan 50 kali operasi plastik.

Sayangnya bukan terlihat cantik, wajah Sahar Tabar malah terlihat seperti salah satu karakter dalam film “Corps Bride”. Ya, gara-gara itu, bahkan media sosial Iran pun ramai membicarakan soal kehidupan Sahar Tabar. Banyak netizen yang menyayangkan keputusannya operasi plastik karena wajah aslinya memang sudah cantik.

Gara-gara pemberitaan tersebut Sahar Tabar yang kini sudah berusia 19 tahun tersebut menjadi terkenal di Instagram. Ya, Sahar memang rajin mengunggah foto-foto “anehnya” di Instagram. Dalam foto yang diunggah terlihat kalau Sahar memiliki pipi yang kurus dengan tulang pipi yang sangat terlihat. Hidungnya pun nampak sangat aneh.

Dilansir dari Mirror.co.uk, Senin (30/7/2018), setelah menjadi viral, Sahar dilaporkan mengklaim bahwa dia telah melakukan 50 kali operasi dan telah kehilangan 40 kilogram berat badannya hanya untuk mendapatkan tampilan yang berbeda supaya bisa mirip sang idola, Angelina Jolie.

Tapi setelah menjadi viral, Sahar Tabar mendapat kritikan banyak orang. Banyak orang yang meragukan jika penampilan Sahar Tabar benar-benar nyata, atau hanya hasil dari tipuan digital saja. Setelah menyebabkan berbagai kebingungan di internet, Sahar muncul untuk mengkonfirmasi bahwa dirinya memang telah menjalani operasi kosmetik tetapi ia bersikeras bahwa hal tersebut tidak dilakukan demi terlihat seperti Angelina Jolie.

Wajah Menyeramkan Merupakan Hasil Makeup

Kepada situs web Rusia Sputnik News, Sahar Tabar menjelaskan meskipun dia telah menjalani beberapa operasi plastik, termasuk operasi hidung, sedot lemak dan prosedur kosmeik untuk membuat bibirnya terlihat lebih penuh, penampilannya yang menakutkan sebagian besar merupakan hasil makeup dan Photoshop.

“Tidak. ini adalah Photoshop dan makeup. Setiap kali saya mempublikasikan foto, saya membuat wajah saya lebih menyenangkan. Ini adalah cara diri saya berekspresi, sejenis seni. Pengikut saya tahu bahwa ini bukanlah wajah saya yang sebenarnya,” jelas Sahar Tabar.

“Saya sama sekali tidak tertarik untuk menjadi seperti Angelina Jolie, dan saya juga tidak mau menjadi seperti karakter dari ‘Corpse Bride’,” tegas Sahar Tabar. “Saya mengerti bahwa saya memiliki beberapa kesamaan dengan mereka, tetapi saya tidak ingin terlihat seperti orang lain. itu bukan tujuan saya,” tambahnya.

Membagikan Foto Polos Tanpa Makeup

Sekarang remaja asal Teheran tersebut menggunakan media sosialnya untuk mengungkapkan seperti apa wajahnya yang sebenarnya. Sahar Tabar membagikan dua gambar di Instagram awal bulan ini. yang satu tidak diedit dan yang satu menunjukkan Sahar sebagai alter egonya yang terlihat mirip.

Dalam gambar yang tidak diedit, Sahar Tabar tidak terlihat seperti yang ada dalam foto-fotonya yang sudah tersebar luas. Dia sama sekali tidak menakutkan. Foto-foto tersebut seakan mengkonfirmasi kecurigaan orang-orang di media sosial yang meragukan gambar ketika Sahar pertama kali menjadi viral.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading