Sukses

Lifestyle

Ikuti Lomba Foto #KominfoSatu2018, Banyak Hadiah Kerennya Lho

Fimela.com, Jakarta Rasanya di zaman sekarang ini, baik tua atau pun muda, pasti memiliki satu akun media sosial dan hobi banget mem-posting status atau pun foto dan video. Nah, buat kamu yang suka mengunggah foto ke akun Instagram, ada lomba foto yang bisa kamu ikuti lho. Siapa tahu, kini foto yang kamu unggah bisa mendatangkan hadiah.

Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia bekerjasama dengan Bintang.com mengadakan “Photo Competition #KominfoSatu 2018”. Bagaimana cara mengikuti lomba tersebut? Nggak susah kok, cukup simak dan ikuti penjelasannya di bawah ini ya.

Caranya, upload foto kamu ke Instagram, jangan sembarangan foto, fotonya harus bertema tentang bagaimana mengajarkan kebhinekaan sejak dini. Jangan lupa sertakan tagar atau hashtag #KominfoSatu2018 serta follow dan mention ke @kemenkominfo, @djikp, dan @bintangcomid.

Hanya dengan mengunggah foto yang bertemakan kebhinekaan tersebut, kamu akan berkesempatan untuk bisa memenangkan hadiah keren, yakni Samsung S9, kamera mirrorless Fujifilm X-A3, Samsung A6+, dan voucher MAP.

Catat waktunya: periode lomba foto #KominfoSatu2018 dimulai sejak 6 Agustus 2018 hingga 4 September 2018. Tunggu apalagi, buruan upload foto yang bertemakan kebhinekaan, siapa tahu kamu beruntung dan bisa mendapatkan satu dari sederet hadiah keren di atas…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading