Sukses

Lifestyle

Kalian Belum Sah Jadi Pasangan, Kalau Hal Ini Belum Pernah Dipertengkarkan!

Fimela.com, Jakarta Bertengkar-bertengkar sama pacar sih biasa, semua pasangan pasti pernah mengalaminya. Sadar atau tidak, besar atau kecil, penting maupun tidak penting; semua pasangan pasti pernah bertengkar. 

Pertengkaran membuat hubungan jadi lebih hidup. Walau bertengkar berlebihan memang tidak baik, tapi kalau tidak pernah bertengkar sama sekali malah sepertinya hubungan tersebut patut dipertanyakan, serius atau tidak, sih? Benar-benar cinta atau berhubungan demi status semata?

Setidaknya, hal-hal seperti yang disebutkan di bawah ini pasti pernah dialami. Kalau belum, berarti kalian belum sah jadi pasangan!

1. Lupa balas chat lalu sibuk melakukan ini itu

Ini sih masalah sepele yang semua pasangan pasti pernah alami. Bagi yang chatnya ditinggal memang ini sangat mengesalkan, sementara yang ninggal menganggap biasa saja. "Namanya juga lupa," begitu seringnya alasan mereka.

Selama alasannya masuk akal, karena memang lupa dan terlanjur sibuk dengan urusan lainnya, rasanya tidak perlu sampai bikin berantem tiga hari tiga malam ya, girls! Tapi kalau marah dikit sama pasangan gara-gara ini sih, boleh lah.

Cemburu Pasti Pernah, dong?

2. Lagi ngobrol serius lewat chat, eh ditinggal tidur

Samanya seperti yang pertama tadi, chat ditinggal tidur juga sama menyebalkannya. Tapi ya, gimana? Masa orang tidur dimarahi? Marah-marah saat dia tidur pun rasanya tiada guna. Toh dia mungkin tidak akan membacanya, paling nanti ketika bangun. Tapi saat dia sudah bangun tidur belum tentu kamu masih mood buat marah-marah. Huh!

3. Cemburu karena si dia banyak menghabiskan waktu dengan teman lawan jenisnya

Pasangan yang baru-baru jadian pasti sering banget merasakan ini. Haha! Secara, belum kenal dan akrab dengan semua teman-temannya. Tapi seiring berjalannya waktu perasaan cemburu yang sepertu itu memudar juga, kan? Toh akan ada waktunya kamu, pacarmu, dan teman-temannya yang kamu cemburui itu bakalan main bareng.

4. Bayang-bayang mantan menggerayangi

Waduh, yang satu ini sih ngeri-ngeri sedap! Nama mantan kesebut saja, sudah bisa bikin bete banget. Apalagi kalau tidak sengaja ketemu. Terlebih kalau terlibat komunikasi langsung. Hmm, kalau tidak bisa sama-sama realistis menghadapinya, bisa jadi urusan berkepanjagan.

Diskusi-diskusi pun Bisa Berujung Pertengkaran

5. Mendiskusikan opsi-opsi tapi tidak berujung karena semuanya mau menang sendiri

Contoh, pengin nonton di mana weekend nanti? Kamu pengin ke mall B yang memang letaknya agak jauh dari rumah kalian, tapi di sana lebih lengkap sehingga menurutmu kalian akan lebih mudah mencari opsi selanjutnya setelah nonton, tapi si pacar pilih mall B yang notabene lebih kecil tapi dekat rumah dan tidak macet. Ha! Untuk soal begini saja, pasti kamu dan dia pernah sampai bete-betean, kan?

6. Lagi bahas soal pernikahan, eh malah mengalihkan topik obrolan

Cewek-cewek sih pasti pernah kesal--atau akan kesal--karena hal ini. Obrolan soal pernikahan itu bisa jadi sangat serius buat cewek dan penginnya bahas terus sampai jelas, tapi buat cowok obrolan pernikahan mungkin menyeramkan selama mereka belum benar-benar siap. Dihindari, salah. Ditanggapi pun belum tentu jawabannya sesuai yang diharapkan cewek. Ya memang, 70% berujung bete-betean aja akhirnya.

7. Janji kencan tiba-tiba dibatalkan sepihak

Kalau cewek-cewek yang pernah merasakan janji kencannya dibatalkan sepihak oleh pacar bergabung, mereka sudah pasti punya massa yang cukup untuk bikin sebuah partai!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading