Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Paling Berpotensi Lakukan Kawin Lari, Ups!

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, menikah adalah tujuan hidup. Namun, sebagian lainnya menikah adalah pilihan. Bagaimana pun, pernikahan bukan hanya menyatukan dua insan dalam ikatan yang lebih sakral, lebih dari itu, pernikahan juga menyatukan dua keluarga dan segala isinya dalam segala keadaan.

Untuk itu, menikah tak sekadar mengucapkannya. Namun, ada hal-hal jangka panjang yang harus dipertimbangkan. Nggak heran jika sudah lama menjalin hubungan pacaran, tapi nggak kunjung naik ke pelaminan. Ups! Pernah menemukan kasus seperti itu?

Umumnya, ada 'batu besar' yang menghalangi sebuah hubungan untuk menuju pernikahan. Jika sudah demikian, nggak jarang jika sepasang kekasih memutuskan untuk menikah 'di bawah tangan' atau kawin lari.

Selain keadaan, ada faktor dari dalam diri yang membuat mereka berani memutuskan untuk kawin lari. Seperti sifat, misalnya. Bicara soal sifat, maka nggak jauh-jauh untuk membicarakan zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak dengan sifat yang berpotensi untuk kawin lari. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries adalah kombinasi sifat yang mematikan. Mereka begitu besar hati dan sangat spontan. Mereka nggak hanya memiliki begitu banyak cinta untuk diberikan, tetapi mereka juga bersedia melakukan sesuatu yang impulsif untuk menunjukkan betapa mereka sangat mencintai pasangannya.

Apa yang dilakukan oleh Aries sangat didorong oleh emosi yang mereka rasakan saat itu. Ketika mereka marah, mereka akan bereaksi sebelum berpikir tentang akibatnya. Ketika mereka kesal, mereka akan diam seribu bahasa sebelum orang yang membuat mereka kesal meminta maaf. Ketika mereka jatuh cinta, mereka bisa dengan cepat memutuskan menikah meski belum terlalu kenal. Ya, mereka impulsif tingkat dewa.

Taurus

Taurus adalah tipe orang yang kemungkinan besar akan langsung meminang seseorang ketika mereka jatuh cinta. Mereka bukan orang yang impulsif kayak Aries, mereka dikenal sebagai pemikir sebelum membuat keputusan. Termasuk ketika mereka jatuh cinta, ide untuk menikah terlalu bagus untuk dilewatkan.

Taurus akan kawin lari ketika mereka menyadari bahwa mereka nggak dapat hidup satu hari tanpa pasangannya. Mereka bukan tipe orang yang puas dalam hubungan jangka panjang ketika mereka dapat menikah. Jika pasangannya menolak, mereka akan dengan gigih tetap melakukannya.

Leo

Leo percaya pada long lasting love. Jadi setiap kali mereka berkencan dengan seseorang yang baru, mereka selalu berpikir tentang seperti apa hidupnya jika mereka bersama orang ini selamanya. Mereka mungkin punya banyak pertimbangan dalam hidupnya, tapi ketika menyangkut cinta, mereka akan bersikap praktis.

Leo berpotensi besar akan kawin lari karena mereka nggak sabar. Mereka mungkin sedang merencanakan pernikahan kamu dengan kamu, tetapi ada hari ketika mereka nggak bisa menunggu lebih lama dan ingin mengajak kamu pergi ke pelaminan. Leo adalah seorang kekasih yang bersemangat dan ingin memberikan semua cintanya secepatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading