Sukses

Lifestyle

#17an Jadi Trending Topic, Ini Kumpulan Ucapan HUT Kemerdekaan RI

Fimela.com, Jakarta Dirgahayu HUT RI ke-73! Hari ini, Jumat (17/8/2018), timeline di Twitter dihiasi dengan berbagai ucapan HUT Kemerdekaan RI. Melalui hashtag #17an yang jadi trending topic, sebagai besar masyarakat Indonesia memberikan ucapan serta harapan kedepannya untuk bangsa Indoonesia supaya lebih sejahtera dan bahagia.

Ya, pagi ini memang terasa berbeda dengan pagi-pagi sebelumnya. Pagi ini terasa lebih bersemangat, apalagi hampir disegala penjuru terdengar orang meneriakan,”Indonesia Merdeka” atau menyanyikan lagu “Indonesia Raya”. Hari ini, bangsa Indonesia memperingati kemerdekaan yang ke-73 tahun.

Tentunya banyak sekali harapan yang diucapkan oleh masyarakat Indonesia dan sebagian diantaranya dapat dilihat di Twitter dengan hashtag #17an. Dan di bawah ini adalah kumpulan ucapan HUT Kemerdekaan RI dari netizen di Twitter.

#1

#2

#3

#4

#5

#6

#7

#8

Berbagai ucapan HUT Kemerdekaan RI melalui hashtag #17an yang jadi trending topic di Twitter bisa dicontek untuk update status di media sosial atau dikirimkan ke teman-teman kamu supaya lebih semangat lagi ikut lomba Agustusan-nya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading