Sukses

Lifestyle

Idul Adha 2018: Ini Sederet Meme Hewan Kurban Paling Lucu yang Bikin Ngakak

Fimela.com, Jakarta Idul Adha 2018sudah semakin dekat, atau tepatnya besok, Rabu (21/8/2018) masyarakat Indonesia dapat merayakan hari yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia tersebut. Jika saat perayaan Idul Fitri kamu akan dengan mudah menemukan ketupat, maka apa yang spesial saat Idul Adha?

Ya, kamu juga pasti sudah sangat tahu persis kalau Idul Adha adalah saatnya berkurban. Itu artinya kamu akan melihat banyak sapi, kambing atau domba yang berkumpul di halaman masjid. Tak hanya saat hari Idul Adha, keberadaan hewan kurban pun biasanya sudah terlihat sebulan sebelum hari H.

Di tepi-tepi jalan banyak sapi atau kambing yang akan “dipamerkan”, beberapa meter sebelum mendekat kamu pun pasti akan mencium bau mereka. Dan saat itulah kamu tahu bahwa Idul Adha semakin mendekat. Pemandangan tersebut memang menjadi sebuah tradisi yang akan terlihat jelang Idul Adha setiap tahunnya.

Tradisi Idul Adha juga dapat terlihat di dunia maya. Ya, saat jelang Idul Adha kamu akan melihat berbagai postingan tentang Idul Adha, termasuk sederet meme kocak yang buat kamu lupa sama semua masalah yang sedang dihadapi. Meme-meme tersebut biasanya akan membahas soal hewan kurban. Beberapa diantaranya kamu bisa lihat di bawah ini, seperti dilansir Bintang.com dari berbagai sumber.

1. Sedih Nggak Sih Lihatnya?

2. Para Hewan Kurban Juga Nggak Mau Kalah, Ada “Qurban Idol” Lho

Eits, masih ada meme hewan kurban jelang Idul Adha lainnya, untuk melihatnya kamu bisa langsung scroll ke bawah aja terus…

Meme Hewan Kurban Selanjutnya

Meme-meme hewan kurban jelang Idul Adha 2018 tentunya kini sudah banyak beredar di media sosial. Dan beberapa diantaranya bisa kamu lihat di bawah ini:

3. Wangi Rendangnya Sudah Mulai Tercium Nih

4. Meme Ini Bisa Jadi Bikin Kamu Langsung Berpikir Keras

5. Hmmm, Jangan Penyedap Rasa yang Dibagikan, tapi Dagingnya Ya

Itulah sederet meme kocak hewan kurban yang sudah mulai beredar di media sosial jelang Idul Adha 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading