Sukses

Lifestyle

3 zodiak yang sebaiknya tidak dijadikan teman sekamar

Fimela.com, Jakarta Teman merupakan lingkup pergaulan yang mungkin setiap manusia punya. Mulai dari teman rumah, teman sekolah, teman kuliah, teman kampus, teman kerja, teman komunitas, hingga teman sekamar. Omong-omong teman sekamar, tampaknya tidak semua orang memilikinya, ya.

Bagi kamu yang tinggal di asrama, share kamar kost, atau apartemen, mungkin akan merasakan hal ini. Kendati begitu nggak semua teman bisa dijadikan sekamar. Jika dilihat dari kacamata zodiak, setidaknya ada tiga zodiak yang yang paling tidak bisa dijadikan teman sekamar karena sifatnya.

Kira-kira sifat apa saja yang membuat mereka sebaiknya tidak jadi teman sekamar? Apakah zodiak kamu termasuk di dalamnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya. 

Gemini

 

Tanpa banyak yang tahu, orang-orang berzodiak Gemini dikenal sedikit licik. Teman sekamar yang berzodiak Gemini bisa saja orang yang paling mungkin untuk mengambil pakaian kamu tanpa izin atau bahkan berbohong tentang hal itu. Tidak menutup kemungkinan juga jika mereka juga mengambil pasanganmu. 

Sisi positifnya, hidup dengan Gemini tidak akan pernah membosankan. Mereka akan selalu siap untuk pergi atau menyambutmu dengan hangat di kamar.

Scorpio

Penuh gairah, Scorpio kerap menunjukkannya jadi sebuah kemurungan. Menjaga kedamaian bukanlah prioritas utama Scorpio, dan hal-hal kecil dapat menyebabkan mereka menjadi murung dan emosi. Bersiaplah untuk perkelahian kecil dan mood swing yang tak terduga. Jika kamu berdua pergi bersamanya, mereka bisa saja meninggalkan kamu sendiri, lalu pulang dengan orang asing. Ya, mereka se-random itu.

Sagittarius

 

Sagittarius adalah zodiak yang berpotensi jadi teman yang baik di pergaulan, tapi tidak untuk jadi teman sekamar. Mereka menyenangkan, namun mereka sungguh berantakan. Jika kamu pecinta kebersihan, lebih baik tidak sekamar dengan mereka. Mereka bisa saja meninggalkan piring kotor di wastafel tanpa dicuci.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading