Sukses

Lifestyle

Jawaban santai Via Vallen saat kena body shaming

Fimela.com, Jakarta Dengan banyaknya mata yang memandang, komentar untuk para selebriiti, termasuk Via Vallen, sangat mungkin jauh lebih beragam. Tak hanya yang bernada positif, beberapa di antaranya juga berupa tanggapan kurang mengenakkan.

Seperti belum lama ini, Via kedapatan menerima komentar dari salah satu warga dunia bernada body shaming. Kendati demikian, membacanya tak lantas membuat perempuan asal Surabaya, Jawa Timur, ini naik pitam.

Justru sebaliknya, Via memilih menganggapi komentar tersebut dengan jawaban yang terbilang santai. Bahkan, perempuan 26 tahun ini sempat mengucapkan terima kasih atas kritik yang ditujukan padanya.

Juga, Via menjelaskan soal suaranya yang dinilai lebih bagus dulu ketimbang sekarang. "Terima kasih atas kritiknya. Kalau soal suara memang ada perubahan karena radang saya sudah parah dan harus dioperasi," jawab Via.

"Soal badan, saya masih berusaha semampu saya buat nuruin. Karena saya punya maag akut, jadi kurang bisa maksimal dietnya," sambung Via Vallen menjawab komentar body shaming dari salah satu netter.

Banjir Pujian untuk Via Vallen

Menjawab santai komentar pedas yang dilayangkan, Via Vallen mendapat pujian dari tak sedikit netizen. Salah satu dari mereka bahkan mengingatkan, tanggapan tersebut sudah masuk kategori bidy shaming.

"Kalau sudah bawa-bawa fisik tuh namanya body shaming dan itu termasuk bully juga," tulis salah satu warga net. "Jawaban mbak Via bagus ya. Nggak ada nge-gasnya sama sekali. Salut," sahut yang lain.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Via Vallen Bicara Kemungkinan Menikah dengan Chevra Yolandi
Artikel Selanjutnya
Bersama Kekasih Pamer Pakai Baju Adat, Via Vallen: Trialnya Dulu