Sukses

Lifestyle

Cerita Tara Basro syuting pertama kali di Nepal

Fimela.com, Jakarta Alangkah senangnya Tara Basro ketika pekerjaannya bisa mengantarkan dirinya menjelajah ke tempat yang disukai. Seperti ketika ia terlibat dalam syuting webseries berjudul Halustik di salah satu negara idamannya, Nepal.

"Pertama kali ke Nepal. Rasanya seru banget, seneng banget karena Nepal salah satu tempat yang aku pengin datengin," kata Tara Basro di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski tak bisa maksimal dalam menjelajahi Nepal karena terlibat pekerjaan, namun Tara masih merasakan pengalaman yang menarik. Satu hal yang begitu diingatnya adalah pemandangan alam Himalaya.

"Ya karena harus syuting dan kerja, jadi enggak sempat untuk jalan-jalan. Kita lima hari di sana, syuting di tempat turis. Panas tapi hujannya itu loh," terangnya.

Tara sendiri melakoni syuting setiap hari selama di Nepal. Karena sebagai pemeran utama ia masuk dalam setiap scene yang diambil di sana.

Suasana selama syuting pun menjadi pengalaman unik. Tara menambahkan jika banyak sekali penduduk Nepal yang mengerubungi mereka selama proses syuting berlangsung. Meski begitu masyarakat Nepal adalah tipikal yang ramah.

"Orang-orang di sana seneng nontonin (syuting). Kalau lihat kamera dikit, bisa ramai banget. Jadi itu crowd controlnya susah banget. Tapi other than that, Nepal menyenangkan banget, orang-orangnya juga very welcome," tandas Tara Basro.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading