Sukses

Lifestyle

Hal-hal seputar comeback Super Junior, One More Time

Fimela.com, Jakarta Memasuki 13 tahun kebersamaan di industri musik k-pop, Super Junior masih sukses membuat banyak pasang mata terpukau. Tak hanya soal penampilan, musikalitas juga mereka jaga dengan konsisten meluncurkan karya.

Salah satu contohnya di tahun 2018 ini. Boyband pelantun Sorry, Sorry tersebut bakal segera comeback dengan mempersembahkan suguhan manis berupa special mini album yang bertajuk One More Time (#OtraVez).

Rencananya, mini album One More Time bakal diluncurkan pada 8 Oktober mendatang. Ada beberapa kejutan menarik yang Siwon dkk bakal hadirkan dalam comeback teranyar.

Namun sebelum itu, Super Junior telah membuat E.L.F, demikian fans mereka akrab disapa, dilanda rasa penasaran dan tidak sabar. Hal ini dikarenakan sederet teaser yang telah diunggah melalui media sosial.

Sebut saja potret grup dan individual dari Super Junior yang menampilkan pose keren dalam balutan outfit stylish. Untuk teaser individual, telah ada dua potret personel yang dibagikan yakni Ryeowook dan Leeteuk. Lalu, apa saja hal-hal seputar comeback Super Junior? Yuk, simak rangkuman berikut ini.

Di balik comeback Super Junior

Bukan Super Junior namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Seperti mereka mengumumkan bakal menghadirkan sederet project musik hingga akhir tahun 2018 termasuk meluncurkan special mini album yang bertajuk One More Time (#OtraVez).

Mini album terbaru Super Junior tersebut akan hadir dengan lima track bernuansa latin pop. Sebelumnya, mereka pernah merilis suguhan latin seperti di single Lo Siento. Selain itu, Super Junior juga menghadirkan track pra rilis dan MV terbaru di bulan September.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading