Sukses

Lifestyle

Koleksi jam tangan Kunto Aji Hingga 20 buah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang menyangka jika Kunto Aji merupakan salah satu selebriti Indonesia yang menyukai jam tangan. Jadi wajar saja jika penyanyi 4 Januari 1987 memiliki banyak koleksi jam tangan.

Kunto menjelaskan hingga kini, jam tanganmya di rumah sudah ada sampai 20-an. Kemungkinan dirinya juga akan menambahnya lagi. "Jam tangan. Aku paling cuma punya 20-an koleksi jam tangan ya," ujar Kunto Aji saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/9/2018).

Pemilik lagu Terlalu Lama Sendiri ini menjelaskan bahwa dirinya sangat menyukai jam tangan kasual dibandingkan formal. "Saya suka jam tangan yang casual. Gak suka yang terlalu formal gitu. Kaya jam tangan ini. Saya suka banget padahal belinya cuma 8 euro di Jerman. Desain itu klasik banget, kayak jam tangan mainan tapi saya tuh suka banget apalagi warnanya merah yang ini ya," ujar Kunto Aji.

Diantara banyak jam tangan koleksi miliknya, Kunto Aji mengatakan dirinya lebih sering membeli warna netral. Salah satu contohnya adalah warna hitam dan abu-abu.

"Ada beberapa warna dan berbeda di jam jam saya. Saya biasanya menyesuaikan baju. Yang saya pilih jam yang saya suka itu yang jam warna netral gitu. Seperti hitam, abu-abu. Atau ada gold tapi yang pasti ada hitam dan mudah dipadu-padankan lebih gampang," jelas Kunto Aji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading