Sukses

Lifestyle

Dress code merah putih bakal warnai konser tunggal Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini telah mempersiapkan berbagai hal untuk pelaksaan konser tunggalnya. Salah satu hal yang penting untuk disimak adalah penentuan dress code bagi para penonton yang bakal hadir di konser bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini tersebut.

Melalui akun Instagram pribadi, Syahrini kembali mengingatkan para penonton mengenai dress code pilihannya. Adalah outfit dengan warna merah untuk perempuan dan warna putih untuk pria.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Seperti yang diketahui, konser tunggal Syahrini bakal diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada esok hari, 20 September 2018. Momen ini sekaligus menjadi perayaan satu dekade Syahrini berkarier di industri musik Indonesia.

Sementara, Syahrini nantinya tidak akan tampil seorang diri. Di panggung konser, ia akan menjalin kolaborasi bersama tiga penyanyi sekaligus musisi handal yakni Glenn Fredly, Tompi, dan Rendy Pandugo.

Hal menarik lainnya dari konser tunggal Syahrini adalah suguhan istimewa yang tidak hanya dalam balutan musik. Ia turut menambahkan pertunjukan dengan elemen lain yang dipadu oleh seni dan tawa.

Dress code di konser tunggal Syahrini

Syahrini telah mengumumkan dress code bagi para penonton yang bakal menyaksikan konser tunggalnya. Dress code merah putih bakal mewarnai konser yang mendaulat Nikita Dompas selaku music director dan Majelis Lucu Indonesia sebagai comedy consultant itu.

Di sisi lain, antusiasme yang begitu besar pada konser tunggal Syahrini juga nampak dari ludesnya tiket konser tiga hari menjelang konser tepatnya pada (17/9) lalu. Selain itu, Syahrini juga mendapatkan banyak dukungan dan semangat dari rekan-rekan artis untuk pelaksanaan konser.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading