Sukses

Lifestyle

Syahrini dapat pujian dari Glenn Fredly usai kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Syahrini telah menyelenggarakan konser tunggalnya di Ciputra Artpreneur, Jakarta pada (20/9) lalu. Konser ini sekaligus menjadi perayaan 10 tahun dirinya berkarier di industri musik Indonesia. Syahrini tidak tampil seorang diri tetapi turut menggaet penyanyi sekaligus musisi handal, Glenn Fredly.

Selain Glenn, konser yang bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini tersebut juga menampilkan aksi dari musisi lainnya. Syahrini turut berkolaborasi dengan Tompi dan Rendy Pandugo.

Usai berkolaborasi di panggung konser, Glenn Fredly kemudian mengungkapkan pujian untuk Syahrini. Hal tersebut ia sampaikan melalui keterangan dalam potret dirinya bersama Syahrini dan Tompi di akun Instagram pribadi.

Sementara, animo yang begitu besar pada konser tunggal Syahrini nampak dari tiket yang telah ludes terjual. Konser ini tidak hanya menyuguhkan musik tetapi juga paduan dengan seni dan tawa.

Lantas, seperti apa pujian Glenn Fredly kepada Syahrini usai mereka berkolaborasi di konser 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya berikut ini.

Pujian Glenn Fredly untuk Syahrini

Glenn Fredly didaulat sebagai salah satu rekan Syahrini untuk berkolaborasi di konser tunggal bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa Journey of Syahrini. Setelah tampil, Glenn pun menuliskan ungkapkan kekaguman dan pujiannya untuk sang pelantun Sesuatu tersebut.

"Semalam bersama @dr_tompi di konser @princessyahrini Harus diakui dia adalah seorang entertainer perempuan yang memberikan warna baru bagi panggung hiburan tanah air. Selamat tuan putri!," tulis Glenn Fredly di Instagram pribadi pada (21/9) lalu.

What's On Fimela
Loading