Sukses

Lifestyle

10 tahun bermusik, Afgan siap gelar konser di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Menandai 10 tahun berkarier di dunia musik, penyanyi Afgan akan menyelenggarakan konser di Malaysia. Kabar gembira tersebut disampaikan pelantun Sadis tersebut melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya.

"Kepada semua penggemar saya di Malaysia! Saya sangat bersemangat mengumumkan bahwa aku akan mengadakan konser ulang tahun ke-10 di Kuala Lumpur pada November ini," demikian tulis Afgan dalam keterangan pada (22/9).

 
 
 
View this post on Instagram

Shout out to all my Malaysian fans! I’m so excited to announce, that i’m having a 10th year anniversary concert in KL this November. . . Maybank presents The most anticipated concert in 2018, a celebration of Indonesia’s finest artist, AFGAN “Konsert DEKADE Live in Kuala Lumpur 2018” with special guest star “RUFFEDGE” on 3rd November 2018, 8.45 pm at Plenary Hall, KL Convention Centre. . Get your tickets now at: www.ticketcharge.com.my (click the link on my bio) . (10% discount for all Maybank debit and credit cardholders. Only limited to 2500 tickets!, be the one lucky crowd in the Hall.) . - Ticket Hotline: +6017-279 2118 / +603-9222 8811 . @AfganDeKaDeConcert @NizraProduction #AfganKonsertDeKaDe2018 #AfganLiveInKL #Afgan #3Nov2018 #PlenaryHallKLCC #nizraproduction

A post shared by Afgan (@afgansyah.reza) on

Adapun konser Afgan di Malaysia nanti mengusung tajuk Konsert Dekade Live In Kuala Lumpur 2018. Konser digelar di Plenary Hall KL Convention Centre pada Sabtu, 3 November 2018.

Selain itu, konser juga bakal dimeriahkan bintang tamu, Ruffedge. Mereka merupakan grup pop dan RnB asal Malaysia yang dibentuk tahun 1997. Ruffedge sendiri digawangi oleh Cat Farish, Zain Hamid, Azan Addin, Mode, Amer Munawer, dan Syed Hussein.

Sementara, kabar konser Dekade Afgan sukses membuat para penggemarnya di Malaysia begitu antusias. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan kebahagiaan dan rasa tidak sabar untuk menyaksikan penampilan sang idola lewat kolom komentar.

Perjalanan bermusik Afgan

Afgan memulai perjalanan karier di industri musik Indonesia dengan meluncurkan debut album bertajuk Confession No.1 pada Januari 2008. Kala itu, pemilik nama lengkap Afgansyah Reza tersebut juga begitu populer bersama lagu andalannya, Terima Kasih Cinta.

Setelah itu, Afgan juga merilis album The One (2010), L1ve to Love, Love to L1ve (2013), Sides (2016), serta Dekade (2018). Album terbaru Dekade dihiasi oleh 14 track dan dua single yakni Sudah dan Bawalah Cintaku (feat. Sheila Majid).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading