Sukses

Lifestyle

Daniel Mananta antusias produseri film tentang Susy Susanti

Fimela.com, Jakarta Perfilman Indonesia akan semakin berwarna dengan hadirnya satu film biopik baru. Film yang diproduseri Daniel Mananta ini akan mengangkat kesuksesan pebulu tangkis legendaris Indonesia, Susy Susanti.

DAMN! I Love Indonesia Movies bekerja sama dengan Oreima Films dan East West Synergy membuat sebuah film biopik tentang Susi Susanti. Film berjudul Susy Susanti Love All ini rencananya bakal tayang pada 2019 mendatang. Seperti dilansir dari liputan6.com, ide pembuatan film itu ternyata sudah muncul sejak enam tahun silam. Namun ide itu baru bisa direalisasikan di tahun ini.

 

"Ide membuat film tentang Susy Susanti ini berawal dari ide membuat film bertemakan soal cinta negara, Tuhan, orangtua dan olahraga," ucap Daniel Mananta di sela proses syuting di kawasan Istora Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. Cerita Susy Susanti dan rasa semangat serta cintanya terhadap Indonesia dirasa perlu diangkat menjadi sebuah film.

Daniel Mananta berharap film tersebut bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama generasi milenial. "Cinta ini adalah sebuah kekuatan yang membuat Susi Susanti berada seperti sekarang ini. Beliau sudah jadi juara dunia dari umur 14 tahun waktu masih di yunior, semangat itu yang terus dikobarkan sampai sekarang ini," tutur Daniel Mananta.

Karena itu, pria yang lebih dikenal sebagai presenter ini sangat bersyukur ketika dipercaya untuk mengangkat film tentang Susy Susanti. Film Susy Susanti Love All yang disutradarai Sim F ini, dibintangi Laura Basuki yang berperan sebagai Susy Susanti.

Lalu ada juga Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma, Farhan sebagai Wakil Presiden RI Try Sutrisno, Lukman Sardi, dan sejumlah pemain lainnya. Film tentang Susy Susanti yang diproduseri Daniel Mananta ini rencananya akan dirilis pada awal 2019.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
13 VJ MTV Indonesia, Jadi Idola Anak Muda di Zamannya
Artikel Selanjutnya
5 Potret Persahabatan Artis Indonesia yang Sudah Terjalin Puluhan Tahun