Sukses

Lifestyle

Selamat! Ryan Delon dan Sharena Gunawan sambut kelahiran anak kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari pasangan selebriti Sharena Gunawan dan juga Ryan Delon. Lewat akun Instagram pribadinya, Ryan Dellon mengumumkan kelahiran anak keduanya.

Lahir pada 22 September lalu, Ryan Delon mengumumkan kelahiran bayi mungilnya pada hari ini (25/9). Pasangan itu pun belum memberi tahu nama bayi mereka.

Baik Ryan dan Sharena sendiri hingga saat ini masih belum memperlihatkan wajah anak kedua yang selama ini diberi panggilan Baby S. Ibu dua anak itu pun belum mengumumkan kelahiran anaknya.

Saat mengumumkan kelahiran anak kedua mereka, Ryan Delon hanya mengunggah sebuah foto yng menampilkan tangannya, Sharena dan juga putra pertama mereka. Wajah baby S sendiri pun tak sepenuhnya terlihat.

Ryan Delon dan Sharena Gunawan pun mendapatkan banjiran ucapan selamat dari para netizen. Sejumlah selebritis punturut berbahagia dan memberikan ucapan selamat datang ke dunia pada Baby S.

Ucapan selamat dari rekan selebriti

Tak ketinggalan, Chicco Jerikho pun turut menyambut kedatangan anak kedua Ryan Delon dan Sharena, "Welcome to the world, sweet baby." tulisnya di kolom komentar.

"Brother, selamat ya" tulis Teuku Wisnu dengan emoticon bahagia yang menggambarkan isi hatinya mengetahui kabar bahagia dari Ryan Delon dan Sharena Gunawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading