Sukses

Lifestyle

Alunan merdu Monita Tahalea di film Aruna dan Lidahnya

Fimela.com, Jakarta Suara merdu Monita Tahalea mewarnai euforia di film Aruna dan Lidahnya. Lewat soundtrack berjudul Antara Kita, Monita menyuguhkan kelembutan cinta dengan nyanyiannya.

Single tersebut diluncurkan pada Senin 23 September 2018 kemarin oleh Palari Films. Suara merdu Monita dibarengi dengan video musik yang memasukkan beberapa cuplikan film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

Project ini melibatkan sejumlah musisi di balik pembuatannya. Dari segi lirik dan nada lagunya diciptakan oleh penyanyi senior, Andre Hehanussa yang bekerjasama dengan Adjie Soetama.

Liriknya terasa cukup lugas tapi tak sampai menyentuh area cheesy. Hal itu tak lepas dari pembawaan Monita serta kemasan aransemen yang cukup familiar bagi fans.

Monita dan ciri khasnya

Sisi aransemen menjadi perhatian penting dalam penggarapan lagu ini. Adra Karim dipercaya menjadi arranger, dan turut dibantu oleh Gerald Situmorang dengan petikan gitarnya, serta Odi Purba dengan bass akustiknya.

OST film ini pun mendapat reaksi positif dari para netter. Mereka sepakat Monita dan timnya memberi sentuhan yang emosional terhadap film Aruna dan Lidahnya, yang akan tayang 27 September besok.

What's On Fimela
Loading