Sukses

Lifestyle

Ungkap kangen, manisnya rumah tangga Dimas Seto-Dhini Aminarti

Fimela.com, Jakarta Diantara banyak sekali kasus perpisahan selebritis Tanah Air, pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti bisa menjadi satu contoh yang sangat inspiratif. Menjalin rumah tangga semenjak 2009 silam, keduanya mampu menunjukkan pertalian yang demikian kuat.

Rasa cinta yang sejak awal mereka membina hubungan seakan tak berkurang sedikitpun. Sebagaimana yang diungkap oleh Dhini Aminarti dalam unggahan di akun Instagram miliknya, ia mengungkap sebuah kata yang bisa melelehkan hati siapa saja yang melihatnya.

Unggahan tersebut adalah sebuah foto yang memperlihatkan tatapan mesra dari Dhini yang diarahkan untuk pria yang selama 9 tahun menemaninya dalam suka dan duka. "Hey miss you," ungkap Dhini Aminarti.

Banyak netizen yang akhirnya membanjiri kolom komentar dari unggahan manis tersebut. Keduanya bahkan dianggap sudah sangat berjodoh karena kemiripan muka satu sama lain. "Mukanya dari samping mirip deh kak," tulis akun bernama @rhdiahz.

Dalam berumah tangga, komunikasi mutlak sangat penting. Demikian yang dipraktekkan oleh Dhini Aminarti dan Dimas Seto ini. Pada beberapa unggahan di masing-masing akun media sosial pribadinya, mereka terlihat begitu kompak. salah satunya ketika mereka melakukan olahraga bersama ataupun kegiatan sosial.

Didoakan bahagia dan punya momongan

Pasangan Dimas Seto dan Dhini Aminarti sampai sekarang memang belum dikaruniai momongan. Karenanya, banyak juga netizen yang ikut mendoakan keduanya supaya segera menyusul teman- teman artis seangkatan mereka serta mendapatkan kebaikan.

"Semoga Allah selalu memberi kebahagiaan sabar dan iman yang kuat Aamin YRA," demikian akun @moebunda memanjatkan doa untuk Dhini Aminarti dan Dimas Seto. "Suka dgn kalian berdua. Semoga segera mendpt momongan..aamin ya Rob,"@nenyozy menambahkan.

Ruswanto/KLY

What's On Fimela
Loading