Sukses

Lifestyle

The Night Come For Us jadi film original Netflix pertama dari Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia kembali mendapat sambutan bagus di luar negeri. Yang terbaru adalah The Night Come For Us yang dibintangi Joe Taslim dan Iko Uwais. Film karya sutradara Timo Tjahjanto ini menjadi film Original NETFLIX pertama dari Indonesia yang diproduksi XYZ Films dan Screenplay Infinite Films.

Film bergenre action ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris papan atas diantaranya Joe Taslim, Iko Uwais, Julie Estelle, Abimana Aryasatya, Dian Sastrowardoyo, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Sunny Pang dan Dimas Anggara. The Night Comes For Us menjadi masterpiece karya Timo Tjahjanto yang baru saja sukses dengan Sebelum Iblis Menjemput.

Gemuruh tepuk tangan sekaligus pujian dilayangkan oleh para penonton usai menyaksikan The Night Comes For Us. Film ini mendapat sambutan meriah saat world premiere di Fantastic Festival 2018 yang berlangsung di Alamo S. Lamar, Texas, Amerika Serikat pada 23 September 2018 waktu setempat.

Penayangan perdana di festival tersebut tentu merupakan sebuah prestasi membanggakan. Terutama karena Fantastic Fest merupakan ajang prestisisus di Amerika dan paling berpengaruh serta menjadi rumah bagi film-film dengan orientasi genre laga seperti The Night Comes For Us.

Akting dan koreografi action tiada henti yang disajikan dalam membuat film ini dibanjiri pujian dan ulasan positif dari media serta penonton yang memadati venue screening.

Reuni Iko Uwais dan Joe Taslim

Review positif film The Night Comes For Us tentu menjadi prestasi yang cukup membanggakan dan kini film Indonesia kian diperhitungkan di mata dunia. The Night Comes For Us menjadi tempat bertemunya duo aktor laga kebanggaan

Indonesia yaitu Joe Taslim dan Iko Uwais. Selain menjadi pemain, Iko Uwais turut membuat koreografi laga di film The Night Comes For Us. Film ini menceritakan tentang sosok Ito (Joe Taslim), mantan anggota gangster yang berusaha lari dari kejaran kelompok gangster lamanya. Selain berusaha menyelamatkan diri, ia juga harus melindungi nyawa seorang gadis kecil.

Aksi kejar-kejaran, pertarungan laga sengit dan adegan tembak menembak mewarnai usaha Ito untuk lolos dari kejaran mantan rekan-rekannya. Ini merupakan reuni Joe Taslim dan Iko Uwais setelah sebelumnya bermain bersama di The Raid pada 2011 lalu.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Termasuk Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais, Sejumlah Film Action Terbaik Tayang di Lionsgate Play
Artikel Selanjutnya
Cara Iko Uwais dan Audy Item Tanamkan Moral Pada Anak