Sukses

Lifestyle

Kini cincin Tunangan Meghan Markle bisa dimiliki semua orang

Fimela.com, Jakarta Meghan Markle kini telah jadi salah satu sosok panutan dunia. Tak hanya kepribadiannya, gaya dan apa yang dipakainya selalu jadi tren yang digemari dan ingin dimiliki banyak perempuan.

Cincin Nikah di sebelah mana, selengkapnya.

Memiliki apa yang dipakai Meghan Markle, kini bukanlah hal yang mustahil karena The Buckingham Palace Shop kini menjual replika cincin pertunangan Meghan dan Pangeran Harry. Lewat akun media sosialnya, The Buckingham Palace Shop mempelihatkan replika cincin Meghan, yang dibuat dari tiga kristal berkilau yang disematkan pada paladium berlapis logam.

Selain cincin, ada juga anting dan kalung dengan desain senada. Jika ingin memilikinya, replika cincin pertunangan Meghan Markle dijual dengan harga £30, yang jika dikonversi ke rupiah senilai Rp590.000.

Bicara soal cincin pertunangan Meghan, tiga batu yang terdapat di cincinnya memiliki arti yang mendalam. Melansir laman E!News, batu cincin tersebut berasal dari Botswana sebuah negara di Afrika Selatan, yang dikunjungi Pangeran Harry setelah ibunya, Putri Diana meninggal dunia.

Bagi Pangeran Harry, Botswana adalah 'rumah kedua', di mana koleksi berlian luar biasa milik ibunya berasal. Usai menikah, pada bulan Agustus lalu Meghan Markle dan Pangeran Harry pun mengunjungi Boswana untuk merayakan ulang tahun Duchess of Sussex.

Trendsetter

Menjalani kehidupan sebagai istri seorang pangeran kerajaan telah banyak mengubah kehidupan Meghan Markle, di mana ia dituntut untuk menjadi sosok panutan, termasuk dalam soal berbusana.

Bersama kakak iparnya, Kate Middleton, Meghan kini jadi ikon fashion Inggris yang disorot dunia. Selain cincin pertunangan Meghan Markle yang ingin dimiliki banyak orang, Kate Middleton juga berhasil mengubah inspirasi mode, di mana busana kahamilannya digemari dan banyak dicari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading