Sukses

Lifestyle

Sibuk Bisnis, Andhika Pratama Sempat Komplain ke Ussy Sulistiawaty

Fimela.com, Jakarta Selain terjun di dunia hiburan, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty juga mencoba peruntungannya di dunia kuliner. Tercatat. ia mempunyai dua bisnis di bidang kuliner. Yang pertama adalah Lurik dan Bakoel Ussy yang baru resmi dibuka pada Rabu (26/9/2018).

Bisa dibilang Ussy termasuk orang yang mau turun tangan urusan bisnis. Wajar saja jika dirinya selalu berada di restoran untuk memantau pengunjung dan para karyawannya.

Tentu saja hal ini membuat waktu Ussy jadi tersita banyak. Sehingga Andhika sempat komplain dengan apa yang dilakukan oleh perempuan kelahiran 13 Juli 1981.

"Bisnis ini saya nggak ngerti dapur, saya kurang pandai untuk urusan makanan taunya hasil. Jadi Ussy terjun langsung dengan karyawan dan customer. Ussy memang yang memiliki banyak waktu untuk hal itu. Jadi saya protes karena waktu yang tersita banyak demi bisnis ini. Saya wajar, ini bisnis baru," papar Andhika Pratama.

Sebenarnya, Andhika marah pada istrinya tersebut bukan karena waktu yang lebih banyak di restoran. Melainkan kasihan pada anak-anak yang ikut menjadi korban.

"Dulu pernah bikin kosmetik, semua butuh perhatian di awal sampai sistemnya berjalan. Yang saya protes bukan Ussy jarang di rumah tapi khawatir anak-anak," jelas Andhika Pratama.

"Apalagi anak-anak kalau pulang sekolah harus kesitu dulu ngerjain pr. Nanti pulang les lagi. Maksud saya Knapa anak-anak harus berkorban juga. Jadi saya bilang gmana menyiasati. Agar anak-anak ga terlibat untuk urusan ini. Kalau Wekeend mau berlama-lama sama anaknya disitu it's ok," papar Andhika Pratama.

Ussy Sulistiawaty Siap Berubah

Meskipun demikian, Ussy Sulistiawaty siap untuk merubah gaya hidupnya. Hal tersebut Ussy lakukan demi buah hatinya.dilakukan demi buah hatinya.

"Sedangkan aku pengennya pas lagi kerja lihat anak-anak. Karena sesibuk apapun saya mau ada ujung mataku ada anak-anak. Ntah lagi ngerjain pr, makan. Tapi ternyata kesian juga sih karena mereka cape, abis pulang mereka les. Jadi belakangan gausah deh. Jadi saya lebih memilih berkorban rasa kangen. Jadi anak-anak kerjain pr dlu abis itu baru ketemu anak-anak,"jelas suami Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading