Sukses

Lifestyle

Setelah 11 tahun, Yuri SNSD akhirnya debut solo

Fimela.com, Jakarta Mungkin benar jika di balik 'bencana' ada sebuah pencerahan. Hal itu juga turut dirasakan Yuri SNSD, yang baru saja debut kembali melalui sub unit Oh!GG.

Di balik perginya 3 member dari SM Entertainment, Yuri dkk membawa nuansa baru di sub unit tersebut. Konsep yang lebih mature serta seksi jadi identitas yang berbeda dari Girls Generation.

Namun tak hanya di situ, Yuri juga akhirnya mendapat kesempatan untuk bersolo karier. Hal itu diumumkan agensi SM Entertainment pada 27 September dini hari melalui teaser yang cukup mengejutkan.

Dalam postingan tersebut terdapat beberapa informasi terkait rencana SM dan Yuri SNSD. Ini menjadi langkah solo pertama Yuri sejak 11 tahun debut bersama SNSD.

Super hot

SM cukup berani menampilkan image Yuri yang baru. Di Instagram, foto Yuri mengenakan crop top dan celana berwarna hitam yang seksi. Style berpakaian yang cukup terbuka mendatangkan kehebohan di kalangan fans.

Setelah terkesima dengan foto-foto teaser yang super hot, mereka tak lupa memberi dukungan kepada Yuri. "Ini saatnya Yuri bersinar," tulis salah satu fans berkomentar.

The First Scene

Seperti yang tertulis di foto, mini album pertama Yuri SNSD berjudul The First Scene. Menurut jadwal, EP tersebut akan dirilis pada 4 Oktober mendatang.

Selain jadwal perilisan, SM juga mencantumkan jadwal promosi untuk album solo Yuri. Excited menantikan sepak terjang Yuri sebagai penyanyi solo?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading