Sukses

Lifestyle

Rahasia model Victoria's Secret tetap langsing meski makan nasi tiap hari

Fimela.com, Jakarta Model Victoria's Secret dikenal memiliki tubuh yang selalu langsing. Tak heran jika penampilan mereka menjadi pusat perhatian dan patokan tubuh idaman. Josephine Skriver dan Jasmine Tookes menjadi Victoria's Secret Angel yang cukup terkenal.

Keduanya tidak hanya dikenal sebagai model Victoria's Secret namun juga influencer kebugaran bagi para pengikutnya di media sosial. Mengelola akun Instagram bernama Joja, Josephine dan Jasmine berbagi kiat olahraga dan kesehatan mereka.

Dalam sebuah unggahan, keduanya membagikan karbohidrat jenis apa yang mereka makan untuk menjaga penampilan. Keduanya pun sepakat bahwa tidak bisa hidup dengan karbohidrat yang satu ini.

 

Nasi jadi karbo favorit

 
 
 
View this post on Instagram

Happy #jojafamilyfriday ! Get to know us a little more☺️ What carb could you never live without?

A post shared by JoJa (@joja) on

Josephine mengungkapkan sebagai pecinta karbohidrat. Menurut mereka, karbohidrat menjadi sangat penting untuk energi yang menunjang aktivitas sehari-hari. Namun dari sekian banyak jenis karbohidrat, nasi tetap menjadi karbohidrat favoritnya.

Di antara pasta, roti, atau nasi, keduanya tetap akan memilih nasi. Bagi mereka nasi cocok dalam makanan Meksiko, Korea, dan Cina. Keduanya memang seakan tidak bisa hidup tanpa nasi meski sudah beralih ke roti atau pasta.

Diimbangi dengan olahraga

 
 
 
View this post on Instagram

Our idea of the perfect lunch after a heavy weight day! Shredded chicken, rice, beans, guacamole & veggies:) #jojaeats #jojalife

A post shared by JoJa (@joja) on

Untuk tetap menjaga kondisi tubuhnya, Josephine atau Jasmine hanya mengonsumsi nasi sehari sekali. Sisanya, mereka akan makan pasta atau roti.

Namun sebelum pertunjukkan Victoria Secret, mereka masih bisa makan karbohidrat sepuasnya. Yang pasti tetap diimbangi dengan olahraga. Sebab, mereka akan makan begitu ketat ketika melakukan persiapan pertunjukkan Victoria Secret di New York tahun ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading