Sukses

Lifestyle

Donasi gempa dan tsunami Palu bareng KLY, bantu Sulawesi Tengah bangkit

Fimela.com, Jakarta Bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah akhir pada Jumat, 28 September 2018 menjadi duka mendalam bagi kita semua. Update jumlah korban pun terus bertambah baik yang meninggal dan luka-luka.

Selain harus berpisah dan ditinggalkan orang tersayang, mereka juga harus kehilangan tempat tinggal. Begitu juga dengan semua barang dan harta benda yang harus direlakan karena hancur dan hilang.

Saat nyawa orang tersayang melayang karena gempa dan tsunami serta rumah dan harta benda hilang, jangan sampai saudara-saudara kita kehilangan harapan. Sampaikan duka dan kepedulian kita dengan ikut berdonasi untuk meringankan bencana yang sedang dialami.

Kapanlagi Youniverse (KLY), mengajakmu ikut mendonasikan berapa pun nominalnya yang akan disalurkan untuk korban terdampak gempa dan tsunami.

Caranya:

1. klik tombol merah "Donasi Sekarang" di bawah ini (Gambar Bantu Sulawesi Tengah Bangkit!) lalu masukkan nominal donasi.

2. Pilih metode pembayaran donasi (transfer bank, kartu kredit).

3. Segera transfer dengan menyertakan kode unik.

 

* Fimela.com yang menjadi bagian KapanLagi Youniverse (KLY) mengajak Anda untuk peduli korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Yuk bantu Sulawesi Tengah bangkit melalui donasi di bawah ini.

 

 

Semoga dukungan Anda dapat meringankan beban saudara-saudara kita akibat gempa dan tsunami Palu di Sulawesi Tengah dan menjadi berkah di kemudian hari kelak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading