Sukses

Lifestyle

Gemar petualangan baru, 3 zodiak ini memiliki hobi travelling

Fimela.com, Jakarta Travelling tidak hanya digunakan sebagai ajang untuk melepas penat. Bahkan akhir-akhir ini, travelling kerap dijadikan sebagai gaya hidup. Nah, zodiak apa saja yang memiliki hobi jalan-jalan?

Demi mendapatkan petualangan baru, kerap menjadi alasan beberapa orang untuk menjalani hobi travelling. Zodiak ini adalah pemilik hobi travelling dan gemar memiliki petualangan baru.

1. Leo

Tidak peduli sendiri atau bersama, bagi Leo travelling adalah menciptakan pengalaman baru. Pemilik zodiak leo ini gemar jalan-jalan. Mengunjungi tempat yang sedikit ekstrim bisa menjadi petualangan yang menyenangkan untuk pemilik zodiak lambang singa ini.Dan yang terpenting, Leo menganut prinsip bukan perkara kemananya tapi bersama siapa.

Gemini dan Virgo

2. Gemini

Gemini adalah tipe pemimpi. Mudah bosan, seringkali menjadi alasan pemilik zodiak gemini ini untuk melakukan perjalanan. Perubahan rutinitas adalah hal selalu ia inginkan dalam hidup. Ia punya rasa ingin tahu yang besar dan ini menjadikannya sosok yang tidak ragu berpetualang dan mencari tantangan.

3. Virgo

Sekadar melakukan perjalanan sederhana ke tempat makan unik, minum kopi bersama teman lama bisa menjadi pilihan travelling menyenangkan untuk Zodiak Virgo. Bagi Virgo, perjalanan bukan perkara jauh atau dekatnya tapi pengalaman dan petualangan yang ia cari. Jadi jangan heran jika melihat hobi virgo yang sarapan di kota A bisa makan siang di kota B.

Nah, itu dia 3 pemilik zodiak yang hobi melakukan perjalanan dan memiliki petualangan baru. Bagaimana setuju? Share pendapatmu di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading