Sukses

Lifestyle

Jajal kopi Buka Mata resep rahasia racikan Hotel Seni Ternama

 

Fimela.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Kopi Internasional (1/10), Artotel Group meluncurkan brand kopi terbaru bernama Buka Mata. Di tengah banyaknya tempat ngopi, Buka Mata berani ikut berkompetisi dengan resep rahasia yang tidak ditemukan di tempat mana saja.

“Kami punya resep rahasia untuk kopi. Yang pasti beda dari kopi lainnya,” ujar Asst. Director Marketing Communication Yulia Maria, saat peluncuran di Artotel Jakarta, Senin (1/10)

Kopi khas Artotel merupakan racikan khusus yang langsung diramu oleh tim internal Artotel Group menggunakan biji kopi pilihan. Sahabat Fimela dapat memilih dua pilihan kopi yaitu House Blend dengan The Modernist dan Cold brew dengan The Minimalist.

 

 

House Blend dan Cold Brew

House Blend The Modernist berkolaborasi dengan Common Ground Coffe Roasters untuk memilih biji kopi pilihan. Yaitu pencampuran antara biji kopi Toraja dan biji kopi Mandheling. Racikan tersebut membuat kopi menghasilkan rasa seimbang antara rasa jeruk, almond, dan sedikit rasa manis gula merah.

Sedangkan Cold Brew The Minimalist, hadir dengan botol siap minum dengan pilihan rasa coffe latte dan ice black. Pas bagimu yang mempunyai mobilitas tinggi karena kepraktisannya.

Didesain oleh tim Creative Artotel Studio

Konsep kopi Buka Mata dirancang khusus oleh tim creative Artotel Studio yang bekerja sama dengan seniman muda, Ega Mawardani. Ia menginterpretasikan makna The Modernist dan The Minimalist sebuah gerakan seni pada masanya. Hal itu terlihat lewat ilustrasi-ilustrasi pada tampilan paket 1kg The Modernist 200gr dan Cold Brew The Minimalist.

Sahabat Fimela juga dapat membeli biji kopi The Modernist agar bisa dibuat di rumah. Atau datang langsung ke Artotel untuk menikmati kopi mulai dari Rp35.000 ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading