Sukses

Lifestyle

Kumpulan doa cinta Indro Warkop untuk istri sampai maut memisahkan

Fimela.com, Jakarta Indro Warkop melepas sang istri tersayang dan tercinta untuk selamanya di rumah sakit, semalam (9/10). Nita Octobijanthy meninggalkan semua orang yang dicintanya sehari setelah ulang tahun ke-59, (8/10).

Beberapa waktu belakangan, komedian senior Indro Warkop intens mem-posting doa cinta dan semangat bagi sang istri yang berjuang melawan kanker paru-paru yang diketahui sejak 2017. Pria berkepala plontos ini juga secara gamblang mencurahkan rasa cinta di media sosial Instagram.

Hal itu dirasakan semua orang, terutama yang tidak mengenal sosok Indro secara langsung jika ia merupakan pria romantis dan penyayang. Lontaran sayang dan cinta mudah ditemui dalam caption bapak tiga anak ini pada sang istri.

Seperti setahun lalu, tepat saat perayaan ulang tahun istrinya ke-58. Segala pesan, semangat, dan doa cinta dituliskan oleh Indro Warkop untuk kesembuhan dan kebahagiaan sang istri. Ia juga setia mendampingi Bude Nita, begitu biasa disapa sampai maut memisahkan keduanya.

Doa ultah pernikahan ke-37 tahun

Ya, selain kemesraan dalam dunia nyata, Indro juga melakukannya dalam media sosial. Seperti saat ulang tahun pernikahan ke-37 tahun pada 11 Februari 2018.

"Semoga kemesraan dan kebahagiaan rumah tangga kami terus tidak berakhir sampai maut memisahkan," begitu potongan tulisan pria yang akrab dengan komedian muda.

Tak lupa ia selalu menyelipkan doa cinta untuk kesembuhan yang tercinta. Serta ungkapan cinta untuk istri paling tercinta "Thy, i love you... @nita.saleh."

Pesan mesra dan romantis

Selama sang istri sakit, Indro tetap melakukan aktivitas, seperti menjadi saksi nikah. Ia pun selalu menunggu waktu untuk berkomunikasi lewat video call.

Selama ini Indro selalu menunjukkan ketegaran, kebahagiaan, dan keikhlasan dalam menemani sang istri berjuang melawan penyakitknya. Dan dalam foto ini terlihat ia sedang menikmati kebersamaan berdua istri dalam diam. Tenang dan mengharukan.

 
 
 
View this post on Instagram

Hanya maut yang bisa pisahin aku sama kamu, Thy ❤ Yuk berjuang terus! 💪 #kalahkankanker

A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Selamat jalan Bude Nita...

Dalam postingan terakhir di akun Instagramnya, Indro dan ketiga anaknya masih sempat merayakan ulang tahun Nita ke-59. Dengan caption yang selalu mesra, Indro berdoa semoga sang istri diberikan yang terbaik oleh Allah SWT. Sebuah bentuk cinta seumur hidup yang diungkap lewat foto dan kata-kata.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading