Sukses

Lifestyle

Pekerja keras, 4 zodiak ini cenderung lebih sukses di masa tuanya

Fimela.com, Jakarta Bekerja adalah kebutuhan setiap orang, bukan hanya untuk mencukupi kehidupan, namun juga menjaga atau menaikkan status sosial. Ada banyak tujuan mengapa seseorang bekerja, dan pastinya kesuksesan adalah tujuan banyak orang.

Ada orang yang meraih kesuksesan di masa muda, ada juga yang justru lebih sukses saat tua, dan hal ini ternyata bisa diprediksi dari zodiaknya lho. Seperti dikatakan ahli astrologi Rachel Lang dalam Bustle.com, ini sekian zodiak yang justru meraih kesuksesan gemilang di masa tua.

1. Taurus

Zodiak Taurus jarang meraih kesuksesan instan dan ia tahu itu. Ia tipe oprang yang membangun karir yang solid seiring berjalannya waktu, membangun pondasi kuat untuk dipetik di kemudian hari. Taurus punya etos kerja yang tinggi. Daripada mengambil langkah besar berisiko tinggi, ia memilih langkah-langkah kecil yang pasti dan tak merugikan untuk sampai pada tujuannya. Ia tahu butuh kerja keras dan usaha untuk mendapatkan kesuksesan.

2. Cancer

Cancer menjadikan keluarga atau orang-orang yang dicintainya sebagai motivasi terbesar untuk terus bekerja, meraih kemapanan karir dan keuangan yang stabil. Itulah mengapa Cancer lebih sering terlihat lebih sukses ketika sudah menikah. Cancer yang masih single memang penuh ambisi dan energi namun tidak akan bisa memaksimalkan potensinya seperti ketika ia sudah punya pasangan.

3. Scorpio

Scorpio punya kesempatan besar untuk sukses segera setelah ia memutuskan bekerja dan memulai karir karena dorongan ambisi dan sifat kompetitifnya yang kuat. Namun Scorpio yang pemikir akan mempertimbangkan mengalihkan uangnya pada investasi jangka panjang daripada menghabiskan uang untuk penampilan. Ketika memilih investasi dan saham, ia memastikan bahwa itu akan sukses di masa depan. Tak heran jika ia terlihat sangat biasa saat muda, namun kaya raya saat tua.

4. Capricorn

Sebagai salah satu zodiak penuh ambisi, Capricorn punya kemampuan mengenali gambaran karir yang berpeluang sukses dan seperti apa ia menata tangga mencapai jabatan tertinggi. Ia menjunjung tinggi kerja keras dan dedikasi. Ia bukan tipe yang hanya bekerja siang malam untuk mendapatkan uang, namun tipe yang akan melihat peluang karir dalam gambaran besar, karena ia ingin memulai bisnisnya sendiri. Ia tak hanya mendapatkan uang, namun juga kenalan yang nantinya akan mendukung usahanya saat sudah tua.

Ternyata, itu sekian zodiak yang punya peluang sukses tinggi di masa tua karena berbagai alasan. Tentunya kerja keras mendasari setiap kesuksesan di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading