Sukses

Lifestyle

Rayakan Halloween dengan makan malam terseram dalam setahun

Fimela.com, Jakarta Ingin seru-seruan berkumpul saat malam Halloween? Tak perlu repot mendekorasi makanan dan ruangan rumah dengan suasana menyeramkan.

Sahabat Fimela bisa menikmati paket lengkap yang disediakan El Bombon di Gran Melia Jakarta yang fokus merancang pesta Halloween tahun ini. Lewat Chill 'N Grill, para chef terbaik telah menyiapkan makan yang tak hanya lezat namun juga menyeramkan.

Selain hidangan spesial Halloween yang penuh kejutan, sajian terbaik dan terpopuler seperti Tapas Spanyol, Sangria, dan makanan manis lainnya juga dikemas dalam tema makan malam paling menyeramkan dalam setahun.

Ada juga menu favorit lainnya seperti Pintxo of Sardine, Salad Spanyol-Rusia, Pintxo artichoke renyah dengan tekstur manchego, scallop bergaya basque, calcots dalam saus romescu, dan masih banyak lagi.

 

 

Makan malam ditemani mosnter

Berbagai macam dessert juga disediakan mulai dari muffin, pastry Belanda yang diisi cokelat, keju, dan buah-buahan. Sekali lagi, para chef telah menyihir semua dessert menjadi tampilan menakutkan.

Untuk menemani santap malam, Spooky DJ dan monster siap berkeliaran untuk menghibur. Tersedia juga minuman gratis untuk perempuan, termasuk bir, soft drink, kopi, dan teh.

Jangan lupa tampil dengan kostum seram terbaik dari jam 17.00-22.00 WIB. Semua dapat dinikmati dengan harga Rp188.000.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading