Sukses

Lifestyle

Mungkinkah pria dan perempuan dapat murni berteman?

Fimela.com, Jakarta Hubungan pria dan perempuan memang unik. Banyak yang menganggap, hubungan dua manusia beda jenis ini menyimpan rasa. Banyak survey menyatakan bahwa seorang pria dan perempuan yang berteman berarti ada salah satu pihak yang memendam rasa. Untuk itulah sangat sulit memiliki perasaan murni berteman antara keduannya.

Sahabat Fimela, berikut ini adalah alasan mengapa pria dan perempuan tidak dapat murni berteman. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

  1. Peneliatian menunjukkan pria dan perempuan berteman hanya untuk menutupi perasaan sebenarnya. Salah satunya memendam rasa namun takut untuk mengungkapkannya.
  2. Banyak pria yang cenderung lebih menyukai memulai hubungan percintaan dimulai dari pertemanan. Mereka tidak pernah berani untuk mengungkapkannya. Karena bagi mereka saat ditolak mereka akan kehilangan teman sekaligus orang yang dicintainya.
  3. Pertemanan dengan beda jenis, memiliki banyak keuntungan. Keduanya lebih saling mengetahui pribadi masing-masing.
  4. Ada beberapa kasus yang memiliki pertemanan beda jenis yang sangat dekat, meskipun sangat sulit untuk mempertahankan hubungan kalian.
  5. Pria memilih berteman dengan perempuan karena takut kehilangan momen bersama dengannya. Karena ketika ia mengungkap perasaan dan ditolak dia kehilangan dua hal. Pertama teman dan kedua momen bersama dengan si dia.
  6. Karena pria biasanya bersahabat dengan perempuan karena memang sudah tertarik. Wajar saja, dalam banyak kasus pria lebih sering menyimpan perasaannya alih-alih perempuan.
  7. Seorang pria dan awalnya berteman tapi sering menghabiskan waktu bersama akan memiliki kesempatan untuk jatuh cinta lebih besar lagi.
  8. Anggapan seorang perempuan, jika pria tidak akan mungkin menyukai sahabat atau teman dekatnya sendiri.
  9. Persahabatan antara perempuan dan pria terus berlanjut dengan salah satu (atau kadang keduanya) menahan atau menyembunyikan ketertarikannya.

Nah, demikian hal yang membuat pria dan perempuan tidak mungkin bersahabat tanpa ada perasaan lain. Kalau menurut Sahabat Fimela, mungkinkah pria dan perempuan murni bersahabat? Share yuk, di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading