Sukses

Lifestyle

Zodiak Sagitarius paling cocok berpasangan dengan 3 zodiak ini

Fimela.com, Jakarta Bagi zodiak Sagitarius yang menyukai petualangan dan kebebasan, menjalin hubungan cinta adalah hal yang tidak begitu diinginkannya. Keterikatan yang membatasi kebebasannya adalah hal yang membuatnya gerah.

Dibutuhkan pasangan yang tidak posesif bagi Sagitarius. Dilansir dari Cosmopolitan, ini sekian zodiak yang bisa menerima zodiak Sagitarius apa adanya.

1. Sagitarius

Hanya Sagitarius yang paling bisa memahami Sagitarius dan ini berlaku untuk pasangan hidup. Keduanya memiliki pemikiran yang sama dan bisa saling mengimbangi. Pasangan ini mampu menjaga komitmen karena menghargai kemandirian masing-masing dan suka berpetualang bersama. Tak ada kata bosan dalam hubungan cinta mereka yang penuh energi.

2. Aquarius

Aquarius memiliki karakter yang mirip dengan Sagitarius, sosok yang tak menyukai hubungan yang mengikat dan bikin sesak. Aquarius bisa menjamin bahwa petualangan dan kebebasan akan tetap berjalan meski sudah bersama. Aquarius yang santai dan tak suka kebebasannya direnggut adalah pasangan sempurna bagi Sagittarius.

3. Pisces

Pisces akan mengikuti kemauan Sagitarius. Zodiak yang mudah beradaptasi, fleksibel dan mengalir seperti air ini akan sangat cocok dengan Sagitarius yang tak suka diikat dan ditekan dalam hubungan. Pisces bukan pasangan yang suka menuntut dan kemampuannya memahami Sagitarius membuat Sagitarius nyaman dan sulit melepasnya.

Butuh pengertian besar untuk menghadapi zodiak Sagitarius, dan ketiga zodiak di atas adalah yang paling bisa memahaminya. Ingin tahu ramalan zodiak hari ini, klik saja di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading