Sukses

Lifestyle

Temukan buah dan sayuran langka berkualitas di tempat ini

Fimela.com, Jakarta Mengonsumsi buah dan sayuran yang kaya akan serat dan vitamin adalah kewajiban agar tubuh selalu terjaga kesehatannya. Tak hanya itu, gaya hidup sehat pun tengah menjadi tren kekinian yang juga menunjukkan kesadaran akan pentingnya asupan makanan sehat.

Tren gaya hidup sehat ini dimanfaatkan, Aeon Mall BSD City bekerja sama dengan Kementerian Pertanian Republik Indonesia menggelar rangkaian acara “Farm To Table”. Yang menyajikan pameran beragam buah dan sayur lokal segar. Acara ini berlangsung mulai dari 25 Oktober hingga 4 November 2018 untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.

Juanita Rustandi, Senior Manager Operasional AEON Mall BSD City menyatakan, acara Farm To Table bertujuan tidak hanya untuk menghibur tetapi juga berbagi informasi serta mengedukasi berbagai cara menerapkan gaya hidup sehat kepada customer.

BACA JUGA

Selain pameran buah dan sayur, Aoen juga mengundang siswa dari berbagai sekolah taman kanak-kanak untuk datang ke Farm To Table. Berbagi ilmu kepada para siswa muda belia tersebut, tentang cara menanam bibit tanaman secara sederhana,sehingga diharapkan mereka dapat mengaplikasikannya di rumah dengan pengawasan orangtuanya.

“Dari pot-pot kecil yang kami sediakan di areal Farm to Table, anak-anak ini jadi mulai mengetahui bagaimana tanaman itu tumbuh, sejak ditanam hingga kelak bermanfaat bagi lingkungan di sekitarnya. Dengan cara inilah kami memperkenalkan tanaman kepada anak-anak sekaligus mereka bisa belajar tentang pentingnya pola hidup sehat dengan mengonsumsi sayur maupun buah-buahan,” paparnya seperti rilis yang diterima Fimela.com.

Dalam kesempatan yang sama, Ir. Yuliva selaku Kepala Bidang Konsumsi Pangan Badan Ketahanan Pangan Kementerian Pertanian Republik Indonesia mengungkapkan, Farm To Table tidak hanya sekedar pameran buah dan sayur lokal saja, namun bertujuan mengajak masyarakat agar dapat hidup sehat dengan mengonsumsi cukup buah dan sayuran.

Beragam Penawaran Menarik Bagi Pengunjung

Juanita Rustandi, menyatakan, dalam acara ini, selain dapat berbelanja beragam sayur dan buah segar lokal, customer juga dapat menemukan berbagai buah yang sudah jarang ditemukan di pasaran, seperti durian merah Kalimantan, gandaria, jamblang, jambu Jamaica, alkesa, matoa, dan masih banyak lagi.

Dengan harga buah dan sayur yang sudah sangat murah, diskon khusus sebesar 10% untuk pemegang kartu loyalty AEON MALL, Eternity Privilege setiap berbelanja di area Farm To Table.

“Meninjau kesuksesan dan animo customer yang besar untuk acara ini, kami yakin acara Farm to Table tahun ini dapat mengulangi kesuksesan penyelenggaraan acara setahun sebelumnya,” tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading