Sukses

Lifestyle

Ketika bunga matahari jadi inspirasi lahirnya inovasi teknologi pencahayaan

Fimela.com, Jakarta Signify sebagai salah satu perusahaan besar yang bergerak di bidang pencahayaan baru saja meluncurkan lini terbarunya, bohlam Philips MyCare LED, yang menggunakan teknologi mutakhir bernama interlaced optics. 

Di samping fungsi dan kualitas yang tentu saja semakin meningkat, hal lain yang menarik dari teknologi interlaced optics pada Philips MyCare LED adalah fakta bahwa inovasi teknologi ini justru terinspirasi dari alam, yakni pola biji bunga matahari yang menerapkan bilangan Fibonacci.

Ketika pola yang sama diterapkan pada bohlam, cahaya yang dihasilkan lebih halus, lembut, dan nyaman di mata karena distribusinya merata dan mengurasi silau hingga 35%.

Bohlam LED ini juga menghemat energi hingga 60% dibandingkan dengan lampu fluoressen padat. Dengan demikian, artinya inovasi teknologi pada bohlam Philips MyCare LED dari Signify sejalan dengan cita-cita untuk hemat energi yang perlahan mulai diterapkan.

 

Standar nyaman Philips MyCare LED sehat untuk mata

"Bohlam Philips MyCare LED dengan interlaced optics telah menaikkan standar nyaman di mata bagi lampu LED, meningkatkan faktor-faktor Eye Comfort seperti mengurangi silau, tidak berkedip, dan distribusi cara yang merata menjadikannya ideal untuk membaca, menulis, dan belajar," ujar Rami Hajjar, Country Leader untuk operasi/bisnis Signify di Indonesia, pada acara peluncuran Philips MyCare LED di Jakarta Pusat, Selasa (30/10) kemarin.

Hal ini sejalan dengan yang dibicarakan oleh dr Rina La Distia Nora, SpM(K), PhD, yang mewakili Persatuan Dokter Spesialis Mata Indonesia (Perdami), bahwa salah satu faktor penting untuk dapat mendukung perawatan mata adalah pencahayaan berkualitas tinggi. 

Konsumen di Indonesia dapat menikmati pencahayaan dari Philips MyCare LED dengan interlaced optics untuk fiting E27 yang tersedia dalam dua pilihan warna, putih dan kuning. Pilihan daya yang tersedia antara lain 4W, 6W, 8W, 10W, dan 12W.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading