Sukses

Lifestyle

4 Alasan perempuan tak perlu repot memikirkan tipe pria idaman

Fimela.com, Jakarta Ketika ingin menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, kebanyakan perempuan mungkin memiliki dan sudah menentukan tipe pria idaman lebih dulu. Ada kriteria ini itu sehingga seorang pria bisa jadi pasangannya.

Namun tahukah? Bahwa sebaiknya perempuan tidak perlu memiliki kriteria pria idaman, seperti dilansir dari Allwomenstalk? Ini alasannya.

1. Berpikiran terbuka

Jangan menjadi perempuan dengan pikiran sempit dan dangkal karena menentukan tipe pria ideal yang paten karena sebenarnya justru menyulitkanmu menemukan pasangan. Perasaan cinta seringkali tak bisa dikendalikan dan jatuh pada siapa saja tanpa peduli kriteria.

2. Lebih mudah menemukan pasangan

Ketika bisa berpikiran terbuka dan menerima apa adanya, menghargai segala bentuk karakter yang ada pada pria, menemukan sosok yang cocok jadi lebih mudah. Karena pada dasarnya hatimu fleksibel, mau menerima.

3. Tidak sulit didekati

Pikiran yang terbuka juga bisa ditunjukkan dengan sikap yang ramah dan terbuka. Sikap seperti ini akan memberi kesan dirimu lebih mudah didekati. Pria tak akan ragu untuk mendekat.

4. Keep it simple

Berpikiran terbuka bukan berarti tak punya pakem memilih pasangan. Setiap orang pasti secara alami akan memiliki kriteria pria idaman, tidak sembarangan memilih. Namun tentukan secara sederhana saja, bibit bebet dan bobot seimbang atau selevel dengan dirimu. Itu saja cukup.

Itu dia alasan mengapa sebaiknya perepuan tak perlu terlalu repot memikirkan kriteria pria idaman, namun tetap pada batasan yang wajar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading