Sukses

Lifestyle

Sudah menikah tapi mimpi bertemu ular, apa sih artinya?

Fimela.com, Jakarta Ada yang mengatakan bahwa seorang yang single akan segera bertemu dengan jodohnya jika ia bermimpi ular. Lalu, bagaimana jika yang bermimpi ular adalah yang sudah menikah? Pertanda apa sih ini?

Ternyata bagi yang sudah menikah, mimpi ini mempunyai penafsiran lain yang tidak kalah membahagiakan. Mimpi soal ular ternyata tak semata-mata berhubungan dengan jodoh. Ada beberapa yang berpendapat mimpi ular ini berarti akan terjadi hal positif ada juga yang sebaliknya.

Bagi yang sudah menikah, mimpi bertemu ular ini mempunyai penafsiran lain yang tidak kalah menyenangkan daripada akan bertemu dengan jodohnya. Mimpi bertemu ular saat kita dalam keadaan sudah menikah berarti akan mendapatkan kemakmuran dan kejayaan dalam hidup.

Boleh percaya atau tidak, semuanya merupakan pilihan. Mimpi ini memang kadang merupakan firasat dari Tuhan, namun juga sering hanya jadi bunga tidur saja. Jika memang artinya baik lebih baik diaminkan saja, siapa tahu ini sama dengan doa yang akhirnya membuat kita jadi lebih semangat untuk memperoleh kebaikan dan kemakmuran. Mimpi bisa jadi kenyataan kalau mau bekerja keras dan tak kenal putus asa!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading