Sukses

Lifestyle

Lahir hari Sabtu? Begini sifat dan karaktermu!

Fimela.com, Jakarta Sifat dan karakter seseorang ternyata juga dipengaruhi oleh hari kelahirannya. Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan karakteristik perempuan yang lahir di akhir pekan ini. Seperti apa sih?

Orang yang lahir di hari Sabtu ternyata pecinta kesederhanaan. Mereka tak suka hidup secara berlebihan. Meskipun berkecukupan, mereka akan lebih memilih untuk melakukan investasi daripada menghamburkannya tanpa alasan yang jelas. Mereka juga sangat rajin, apapun akan dikerjakan. Si Sabtu ini juga sangat penuh dedikasi, meski tubuhnya sedang kurang sehat mereka akan tetap bekerja dengan rajin.

Orang yang lahir di hari ini juga dikenal sebagai sosok yang bijaksana. Mereka mampu melihat berbagai masalah dari banyak sudut pandang dan tidak berat sebelah. Karena inilah, mereka sering jadi tempat curhat yang solutif.

Sayangnya orang-orang yang lahir di hari Sabtu ini cukup konvensional dan akan berpegang teguh pada cara lama dalam menyelesaikan persoalan. Mereka lebih suka hal yang mainstream dibandingkan mencari inovasi baru.

Meski demikian si Sabtu ini sangat mencintai kebebasan. Mereka tak suka dikekang, karena itu orang yang lahir Sabtu akan sangat tidak cocok dengan pasangan yang posesif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading