Sukses

Lifestyle

Shopee 11.11 Big Sale, Puncaknya Promo Besar-besaran untuk Para Penggila Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Mendekati akhir tahun, semakin banyak promo belanja online yang ditawarkan oleh perbagai e-commerce di Indonesia, salah satunya adalah Shopee yang berhasil menggebrak pencinta belanja dengan promo “Shopee 11.11 Big Sale”.

Berbagai penawaran belanja menarik dengan balutan angka serba 11 berhasil memikat hati para pelanggan setia Shopee. Aneka promo seperti flash sale dengan harga serba Rp 11 menambah heboh gelaran “Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung dari 25 Oktober hingga 11 November 2018 ini. Selain itu, masih banyak penawaran lain yang dihadirkan untuk melengkapi puncak promo belanja online ini, mulai dari voucher cashback sebesar Rp 111.000 hingga gratis ongkos kirim 11 kali tanpa minimum pembelanjaan.

Untuk menambah kemeriahan pesta belanja online ini, pada hari Sabtu (10/11), Shopee menggelar acara TV 11.11 Big Sale dan disiarkan secara langsung di empat stasiun televisi nasional, yaitu SCTV, ANTV, NET, dan GTV. Acara pun semakin meriah karena dihadiri oleh para artis papan atas, mulai dari Via Vallen, Rizky Febian, Raffi Ahmad, dan beberapa artis kondang lainnya. Mereka sukses membuat acara “Shopee 11.11 Big Sale” menjadi semakin spektakuler.

Pemirsa juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah yang menggiurkan. Tidak tanggung-tanggung, empat sesi spesial Goyang Shopee dengan total koin senilai Rp 11 miliar dihadirkan untuk para pengguna setianya. Acara yang berlangsung dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB memberikan beragam hadiah, dari iPad Pro, home theater, motor Honda CBR, hingga Nissan X-trail sebagai grand prize yang diboyong oleh pengguna Shopee dengan username RAHMATIKA296.

Antusiasme masyarakat tidak hanya berhenti sampai di situ karena hari ini adalah puncak promo “Shopee 11.11 Big Sale”. Beragam promo spesial dari Shopee Indonesia bisa kamu dapatkan dengan berpartisipasi pada puncak promo “Shopee 11.11 Big Sale”. Oleh karena itu, jangan sampai menyia-nyiakan kesempatan emas ini! Yuk segera buru promo menariknya dan tonton ulang kemeriahan semalam di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading