Sukses

Lifestyle

Benarkah Kantor Bisa Jadi Tempat Strategis untuk Temukan Jodoh?

Fimela.com, Jakarta Tidak pernah ada yang tahu datangnya jodoh kita. Hanya Tuhan lah yang mengetahui. Kadang jodoh itu datangnya tak terduga. Bisa jadi dia yang ada di dekat kita lah yang merupakan jodoh kita nantinya.

Nah, ternyata hal ini coba dibuktikan oleh penelitian. Penelitian menunjukkan bahwa tempat kerja adalah tempat yang memiliki kemungkinan tinggi untuk pasangan kekasih bertemu. Dan ada alasan kuat di balik hasil penelitian ini.

Setiap orang kesempatan dan keleluasaan menjalin hubungan dekat dengan rekan kerja, bahkan jika pada awalnya tak punya ketertarikan sama sekali, bisa terikat dengan sendirinya karena masalah pekerjaan dengan rekan kerja, apalagi sebagian besar waktu kamu habiskan di tempat kerja.

Memang ada benarnya ungkapan "cinta datang karena terbiasa". Rasa cinta bisa tumbuh tanpa disadari dan biasanya hubungan yang dijalin karena bertemu di tempat kerja akan bertahan lama.

Rutinitas yang dikerjakan bersama kadang bisa membuatmu lebih mengenal rekan kerjamu. Dengan begini tak perlu PDKT terlalu lama karena sudah sama-sama saling tahu. Dari sini juga akhirnya bisa memutuskan ada kecocokan atau tidak.

Jika sedang jomblo, tak ada salahnya kok mulai melihat pria-pria single yang ada di tempat kerjamu. Siapa tahu jodoh kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading