Sukses

Lifestyle

Punya Tahi Lalat di Dahi, Begini Artinya Sahabat Fimela!

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang percaya bahwa memiliki fitur tubuh tertentu bisa membawa keberuntungan atau justru bernasib buruk. Nah, budaya Tionghoa merupakan salah satu yang mempercayai soal letak tahi lalat di wajah.

Kali ini bakal dibahas soal letak tahi lalat di dahi. Apakah memiliki tahi lalat di dahi dianggap membawa keberuntungan, atau malah membawa nasib buruk?

Punya tahi lalat di tengah dahi

Nah, ini artinya orang tersebut adalah pribadi yang kreatif, punya banyak kelebihan dalam hal karier dan punya nasib baik untuk menjadi atasan. Individu ini juga merupakan sosok yang berkharisma dan juga dikagumi oleh banyak orang. Tak heran jika cocok dijadikan pemimpin karena banyak yang menghargai dan menghormati dirimu.

Tahi lalat di dahi kanan atau kiri

Menurut kepercayaan Tionghoa, orang ini sering bepergian ke luar negeri. Sayangnya orang yang memiliki tahi lalat ini akan bernasib buruk bila berhubungan dengan air, sehingga disarankan lebih banyak bepergian dengan menggunakan angkutan darat atau udara.

Mau percaya atau tidak semuanya adalah pilihan. Jika memang baik alangkah bagusnya jika dijadikan motivasi agar semakin rajin berusaha dan menjadi sosok pribadi yang baik.

PLAYLIST VIDEO 5 AGUSTUS 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Cek 6 Kepribadian yang Mungkin Sulit Mempertahankan Hubungan, Kamu yang Mana?
Artikel Selanjutnya
3 Zodiak yang Dikenal Aneh, tapi Sebenarnya Mereka Sangat Cerdas