Sukses

Lifestyle

Jatuh Cinta Pada Pria Bule? Ini yang Harus Dilakukan

Fimela.com, Jakarta Kita tak bisa memutuskan jatuh cinta pada siapa. Perasaan ini datangnya juga tidak disangka-sangka. Tak sedikit perempuan Indonesia yang akhirnya menemukan cinta pada pria asing. Nah, jika Sahabat Fimela termasuk salah satu di antaranya, apa sih yang sebaiknya dilakukan?

Ada beberapa hal yang pasti harus dihadapi ketika jatuh cinta dengan orang asing. Perbedaan antara dirimu dan dia mungkin begitu besar, namun dengan tips ini, semoga bisa memudahkan hubungan yang dibina.

Kadang kendala terbesar adalah bahasa. Pastikan jika dirimu dan dia mengerti satu bahasa untuk saling memahami satu sama lain. Masalah bahasa ini meskipun sepele namun berpotensi besar menyebabkan salah paham. Sebaiknya mempelajari bahasa satu sama lain.

Selain bahasa, budaya juga sangat jauh berbeda. Pandangan tentang seks, norma dan nilai-nilai prinsip yang dipegang memang sangat berbeda. Pastikan satu sama lain bisa memahami dan menghargai hal tersebut.

Jika ingin lanjut ke jenjang yang jauh lebih serius, semakin banyak hal yang harus diperhatikan. Baik dia ataupun dirimu punya keluarga, lalu pastikan untuk membicarakan hal ini dengan sangat jelas. Tentukan tempat tinggal nantinya, dan jika berjauhan dengan orangtua pastikan cara untuk mengunjungi keluarga nantinya.

Intinya adalah komunikasi yang baik dan juga keinginan untuk saling memahami perbedaan yang cukup besar antara dirimu dan dirinya. Cinta bisa menghampiri siapa saja di mana saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading