Sukses

Lifestyle

Kompetisi Kreatif "Dream Day 2018: The Unlimited Me" Hadir Bertabur Inspirasi

Fimela.com, Jakarta Ada yang seru nih di bulan pertengahan bulan November kali ini. Dream.co.id kembali hadir menggelar ajang tahunan Dream Day. Tahun ini tema yang diusung adalah The Unlimited Me. Wah, temanya sangat menarik sekali ya.

Dream day 2018 hadir selama tiga hari mulai 16 sampai 18 November 2018 di Summarecon Mal Bekasi. Di sini para Sahabat Dream bisa ikut meramaikan berbagai acara menarik, seperti Dream Market, Beauty Workshop, Inspiring Talkshow, Music Performance, Kids Muslim Fashion Competition, dan Dream Inspiring Woman.

"Dream Day 2018 ini tak cuma ajang kompetisi kreatif, tapi juga wahana yang tepat untuk menambah pengetahuan. Karena Sahabat Dream bisa mengikuti ragam acara yang digelar," kata Pemimpin Redaksi Dream.co.id, Ismoko Widjaya, Kamis, 15 November 2018.

Ada yang agak berbeda pada ajang Dream Day tahun ini. Dream.co.id mengubah nama Dream Girls menjadi Dream Inspiring Woman. "Karena pada prinsipnya kami membuka kesempatan lebih luas kepada wanita-wanita hebat di luar sana untuk menginspirasi banyak orang," tambah Ismoko menjelaskan soal perubahan nama tersebut.

Hadiah untuk juara Dream Inspiring Woman 2018 pun sangat istimewa. Ada tiket umroh gratis untuk yang bisa memberi penampilan memikat sekaligus menginspirasi banyak orang. Biar nggak makin penasaran, langsung saja ya ikuti dan hadir di acaranya. Dream Day 2018 bakal memberi banyak inspirasi untuk kita semua.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading