Sukses

Lifestyle

Fakta! Ternyata Pria Tak Suka Perempuan yang Terlalu Kurus

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa perempuan, tubuh yang indah adalah tubuh yang kurus dan langsing. Berbagai cara pun dilakukan demi mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Nah, salah satu tujuan memiliki bentuk tubuh ini adalah agar para pria tertarik. Well, nyatanya para pria tidak suka tubuh perempuan yang terlalu kurus lho Sahabat Fimela.

Menurut penelitian ternyata 80% pria berusia 18-50 tahun justru memilih perempuan dengan tubuh berisi lho. 15% menginginkan perempuan bertubuh sedang dan hanya 5% saja yang suka perempuan bertubuh kurus.

Apa sih alasan para pria menyukai tubuh perempuan yang berisi? Ternyata mereka menganggap para perempuan bertubuh berisi lebih sehat dan sejahtera di segi fisik. Selain itu, survey juga membuktikan bahwa para pria lebih suka perempuan dengan lekuk tubuh dibandingkan yang rata.

Berisi ini bukan berarti terlalu overweight ya Sahabat Fimela. Para pria menginginkan lekuk tubuh bukannya yang terlalu kurus. Nah, jadi jangan terlalu terobsesi memiliki badan kurus sampai melakukan berbagai cara yang malah menyiksa tubuhmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading