Sukses

Lifestyle

Berkunjung ke Bazaar Unik di Fimela Fest 2018

Fimela.com, Jakarta Fimela Fest 2018 kembali hadir dari Selasa, 13 November hingga Minggu, 18 November di Gandaria City, Jakarta Selatan dengan mengusung tema Back to Youth. Ajang yang diadakan ke-6 kalinya ini menggelar serangkaian kegiatan dan hiburan bagi pengunjung mall dan masyarakat Indonesia pada umumnya. 

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Fimela Fest 2018 ini menjadi tanda peresmian peluncuran rupa baru Fimela sebagai sebuah entitas sebagai persatuan dari Fimela, Vemale.com, Bintang.com, dan Liputan6 Lifestyle. 

Selain itu, menurut Pemimpin Redaksi Fimela, Ayu Kinanti, ajang ini diselenggarakan untuk menyambut kehadiran pengunjung utnuk dapat menikmati pengalaman gaya hidup terdepan. 

"Ajang ini merupakan ajang terbesar yang pernah kami adakan, sekaligus kami menyambut kehadiran masyarakat Indonesia dan para pengunjung untuk dapat merasakan pengalaman gaya hidup terdepan dengan rangkaian sajian hiburan dan kegiatan interaktif yang tersaji dengan cantik di beerbagai wilayah Gandaria City Mall," jelasnya. 

Selain itu, Ayu melanjutkan, selaras dengan tema Back to Youth, Fimela Fest 2018 ingin menyoroti semangat peberdayaan perempuan muda berprestasi yang telah memberikan berbagai perubahan positif di dunia seni, bisnis, dan industri kreatif. 

Untuk itu, Fimela Fest 2018 juga dimeriahkan oleh berbagai kegiatan bazaar untuk para perempuan, yang sudah berlangsung sejak 16 November lalu. Kegiatan bazaar akan terbagi di beberapa area mall. 

Sahabat Fimela dapat mengunjungi area interaktif seperti makeup demo bersama Tyna Kanna Mirdad, talk show women empowerment bersama Maudy Ayunda, parenting talkshow beersama Ayu Kinan dan Namira Monda, beauty market, dan fashion show dari desainer muda Indonesia, yang berada di Main Atrium. 

Selain itu, juga ada demo masak bersama Chef Putri Miranti, kegiatan Yoga dan Pound Fit bersama Active Barn, serta lomba seru untk anak-anak. Kegiatan ini diadakan di kawsan Piazza. 

Terakhir, Fimela Market yang juga ikut memeriahkan Fimela Fest 2018 yang berisi bazaar fashion dan beauty di area Main Street. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading