Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Paling Sensitif dan Baper, Hati-hati Bercanda Dengannya

Fimela.com, Jakarta Karakter dan kepridian setiap orang pasti berbeda-beda. Ada orang yang tetap bahagia meski ia dibully habis-habisan. Ada yang memiliki kesabaran seolah tiada habisnya meski ia tidak dihargai atau hidupnya tak lagi indah. Namun, ada yang sangat sensitif, mudah baper juga tersinggung ketika orang lain tidak sengaja salah bicara padanya.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat sensitif dan mudah baper. Karena sifat sensitifnya ini, kita harus sangat hati-hati dan waspada saat berbicara maupun berlaku padanya. Siapa saja zodiak yang sangat sensitif tersebut?

Cancer

Zodiak pertama yang sangat sensitif dan mudah baper adalah cancer. Selama ini pemilik zodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang masih kekanak-kanakan meski usianya sudah matang. Mereka akan merajuk secara berlebihan ketika orang lain tidak sengaja membuat perasaannya kacau.

Para pemilik zodiak cancer akan merasakan segala sesuatu di dalam dirinya secara berlebihan mulai dari perasaan cinta, kasih sayang, emosi hingga putus asa. Saat cancer terpuruk dan diberi ruang untuk sendiri, ini justru kesalahan besar. Para pemilik zodiak cancer adalah orang-orang yang tidak bisa ditinggalkan sendirian. Mereka harus mendapatkan dukungan dan kepercayaan bahwa ia tak akan ditinggalkan.

Scorpio

Pemilik zodiak yang sangat sensitif dan mudah baper selanjutnya adalah scorpio. Meski pada umumnya pribadi berzodiak scorpio adalah orang yang misterius dan cuek, mereka akan sangat terpukul dan terpuruk ketika perasaannya terluka. Mereka akan memilih memendam perasaan kecewanya sendirian dalam waktu lama. Tapi jangan salah, mereka tidak akan segan untuk membalaskan rasa kecewanya tersebut.

Virgo

Sebenarnya pemilik zodiak virgo adalah orang-orang yang menyenangkan, ramah dan terbuka. Namun kita harus hati-hati saat bergaul atau berteman dengan mereka. Sedikit kesalahan yang kita buat pada mereka bisa membuatnya kelewat baper. Kesalahan ini juga bisa membuatnya membungkam diri dalam waktu lama. Sesuatu yang kita anggap sebagai bahan bercandaan tidak jarang dimasukkan ke dalam hatinya dan membuatnya kecewa, tersinggung bahkan tersakiti.

Itulah sedikitnya tiga zodiak yang sangat sensitif dan mudah baper. Gimana, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading