Sukses

Lifestyle

Menangkap Basah Pacar Teman Selingkuh, Apa yang Sebaiknya Dilakukan?

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyebab hubungan berakhir adalah perselingkuhan. Selingkuh memang jadi momok menyeramkan dalam kehidupan percintaan. Selingkuh kadang jadi dosa yang tak termaafkan. Nah, jika Sahabat Fimela menemui pacar teman sedang berselingkuh pasti akan merasa serba salah. Memberi tahu teman nanti dikira kita terlalu ikut campur. Jika diam saja kita pasti akan merasa bersalah seumur hidup. Lalu apa sih yang sebaiknya dilakukan?

Sebenarnya ada beberapa pilihan yang bisa dilakukan tapi yang paling utama adalah jangan terburu-buru mengambil langkah. Semua harus dipikirkan dengan kepala dingin.

Pilihan pertama adalah tetap diam dan tidak ikut campur. Ini adalah pilihan yang aman jika Sahabat Fimela tak terlalu dekat dengan temanmu itu. Memberitahunya hanya akan membuatmu dicap sebagai orang yang ikut campur.

Pilihan kedua adalah memberi tahu temanmu jika kamu benar-benar dekat dengannya. Sebagai sahabat yang baik sudah kewajibanmu untuk memberitahu jika pasangannya berselingkuh karena pria itu tak baik untuknya. Tapi sebelum memberitahu teman pastikan betul bahwa si pria berselingkuh dan ada bukti-bukti yang bisa ditunjukkan pada sahabatmu itu. Selain itu juga pastikan untuk memberitahunya di waktu dan tempat yang kondusif untuk berjaga-jaga saat sahabatmu emosinya melonjak. Berikan pula support terbaik agar ia tak terlalu terpukul.

Last option adalah dengan langsung mengkonfrontasi si pacar teman tersebut. Temui dia dan utarakan bahwa dirimu mengetahui ia berselingkuh. Pelaku selingkuh akan mengambil langkah sendiri apakah akan mengaku dan bertobat atau bahkan mengakhiri hubungan dengan temanmu.

Nah, semoga ulasan ini memberikan manfaat untukmu yang ikut kalut saat menangkap basah pacar teman yang berselingkuh ya Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading