Sukses

Lifestyle

Lahir Hari Senin? Cari Tahu Kepribadianmu di Sini Yuk!

Fimela.com, Jakarta Selama ini sifat dan kepribadian seseorang dilihat dari zodiaknya. Nah, hari lahir ternyata juga mempengaruhi sifat seorang individu lho. Orang yang lahir di hari yang sama kemungkinan besar memiliki kemiripan sifat atau karakter.

Nah, kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal sifat orang yang lahir di awal minggu yakni hari Senin. Seperti apa sih karakternya?

Seseorang yang lahir di hari Senin ini dikenal sebagai seseorang yang rupawan. Mereka yang lahir di hari Senin ini merupakan orang-orang yang berjiwa besar dan sangat ceria. Karena sifat inilah mereka senantiasa terlihat rupawan dan juga menarik hati.

Tak cuma itu saja Sahabat Fimela, orang yang lahir di hari Senin ini juga dikenal sebagai pribadi yang ikhlas, suka membantu orang lain, murah senyum, rapi, tidak pelit dan secara tegas akan membela orang-orang yang dianggapnya benar.

Tidak ada gading yang tak retak. Memang tak ada yang sempurna di dunia ini terutama manusia. Orang yang lahir di hari Senin pun memiliki sifat buruk. Mereka biasanya cukup boros, mudah tersinggung dan sedikit pendiam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading