Sukses

Lifestyle

Jika Dirata-rata, Berapa Lama Seharusnya Waktu untuk Kumpul Keluarga?

Fimela.com, Jakarta Di zaman modern ini, tidak semua keluarga benar-benar bisa menghabiskan waktunya untuk berkumpul secara berkualitas. Jika dirata-rata, banyak keluarga hanya menghabiskan waktu selama 37 menit untuk berkumpul setiap harinya.

Dilansir dari bravotv.com, Selasa (20/11/2018), jam kerja dan kegiatan yang padat membuat banyak orang jauh dari keluarga mereka, terutama di hari kerja. Jarang ada orang yang bisa menghabiskan 45 menitnya untuk kumpul bersama keluarga di hari kerja.

Sebuah studi yang terdiri dari 2.000 peserta orang tua dengan anak-anak yang bersekolah diminta mengungkapkan berapa banyak waktu yang mereka habiskan untuk berkumpul bersama keluarga. Hasilnya, mereka mengaku bahwa waktu berkualitas untuk berkumpul bersama keluarga menjadi lebih baik di akhir pekan.

 

Waktu kumpul bersama keluarga membaik ketika akhir pekan

Di akhir pekan, seseorang bisa menghabiskan waktu hingga dua jam lebih bersama keluarga mereka. Namun, durasi waktu ini tidak dihitung bersama waktu pasif lainnya, di mana mereka menghabiskan waktu di lokasi yang sama, namun tidak berinteraksi, seperti tidur.

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi hal ini adalah dengan pergi liburan bersama. Liburan akan membuat setiap orang saling fokus terhadap satu sama lain dan membuat kenangan baru, benar?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading