Sukses

Lifestyle

Valentine Recomended: Parfum Seks!

Vemale.com - Oleh: Agatha Yunita

Parfum, wewangian yang dibuat dari berbagai bahan hasil alam ini ternyata tak hanya sekedar wewangian biasa yang menjadi pelengkap produk kosmetika. Menurut para peneliti pasar, parfum juga sangat berhubungan erat dengan gairah seks. Jika Anda memilih parfum yang tepat, maka Anda akan membuat si dia seolah terbius dalam kecantikan dan wanginya tubuh Anda.

Cara kerja parfum ini terhitung cukup cepat, saat aromanya masuk melalui hidung, ia langsung bekerja pada syaraf kita kemudian memicu gairah seks yang ada di dalam tubuh. Inilah mengapa banyak wanita hobby mengenakan parfum sebelum beraksi bersama pasangan.

Tetapi pertimbangkan terlebih dahulu aroma parfum yang Anda pilih. Tak semua parfum ternyata dapat menimbulkan gairah seks lho, ada juga yang malah membuat pusing dan aromanya menjemukan.

Berikut adalah panduan bagi Anda dari WomanOnly, tentang parfum yang dapat meninggalkan kesan khusus dan memicu gairah seks pasangan.

Parfum Yang Mengandung Feromon

Feromon dikatakan dalam wikipedia sebagai sinyal kimia yang berada di udara yang tidak bisa dideteksi melalui bau-bauan tapi hanya bisa dirasakan VMO di dalam hidung/indera pencium. Sinyal ini dihasilkan oleh jaringan khusus yang terkonsentrasi di dalam lengan. Sinyal feromon ditangkap oleh bagian otak dan mengubah hormon yang kemudian menghasilkan suatu respon fisik.

Dengan berkembangnya teknologi, para ahli kemudian mengembangkan feromon ini. Feromon disuntikkan di dalam parfum dan dikemas sebagai parfum feromon, di mana sangat membantu untuk membangkitkan seks.

Tak semua parfum mengandung feromon tentunya, ada beberapa parfum khusus saja yang memang dibuat khusus untuk itu.[break]

Parfum kenangan

Sekali semprot saja si dia tak akan bisa melupakan momen indah bersama Anda. Sensasi dari parfum ini meninggalkan perasaan nyaman dan kagum. Parfum semacam ini terkadang dimanfaatkan sebagai terapi bagi mereka yang mengalami gangguan ereksi. Konon, aromanya memang begitu menggoda, hangat dan mengundang rasa penasaran. Anda dapat menemukannya dalam sensasi aroma Lavender.

Parfum selera

Dikatakan parfum selera karena parfum ini bekerja seperti membangkitkan selera makan. Anda mungkin sering berjalan-jalan di mall dan mendapati toko kue yang aroma kuenya sangat harum dan semerbak di seluruh ruangan toko. Sekali mencium terasa aroma vanilla dan manisnya gula, seketika air liur Anda akan menetes dan Andapun tergoda untuk berbelok dan mencicipi salah satu itemnya.

Kenyataannya kue yang dibeli mungkin tak seharum baunya, sekalipun rasanya memang lezat dan nikmat. Namun aroma memang mengundang rasa lapar dan gairah. Demikian pula cara kerja parfum selera, aroma parfum ini bagaikan umpan yang mengirimkan signal terang pada pasangan untuk terus-terusan ada di dekat Anda. Aroma yang termasuk dalam parfum selera ini antara lain, aroma jeruk, kayu manis, vanilla dan aroma manis lainnya.

Yuk bereksperimen dengan parfum!

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading