Sukses

Lifestyle

Say it With Flower

Vemale.com- Setiap bunga memiliki bahasanya sendiri. Misalnya saja, jika Anda sedang jatuh cinta, maka Anda pasti mengharapkan setangkai bunga mawar merah segar dari pasangan Anda. Lain halnya bila ada kerabat yang sedang berduka, Anda akan terlihat aneh bila mengungkapkannya dengan mawar merah.

Valentine identik dengan bunga mawar. Harga mawar merah bisa naik berkali lipat saat mendekati hari kasih sayang. Nah, jika Anda bosan dengan mawar merah sebagai ungkapan cinta, tidak ada salahnya Anda mempelajari bahasa bunga lainnya.

Mawar Kuning

Bunga ini mengartikan persahabatan. Cocok jika Anda berikan sebagai hadiah untuk sahabat baik Anda. Lihatlah warnanya yang cerah dan bersinar, melambangkan bahwa Anda dan sahabat Anda saling melengkapi dan membuat hidup lebih cerah.

Akasia Putih

Apakah Anda menyukai seseorang tetapi tidak berani mengatakannya? Kirimkan saja bunga Akasia warna putih (biasanya memiliki sedikit warna kuning pada mahkotanya). Bunga ini memberikan arti bahwa Anda menyimpan rasa suka kepada si penerima bunga.

Daylily

Bunga ini salah satu jenis bunga lily. Daylily berwarna jingga tua yang hangat, tidak salah jika bunga ini melambangkan hangatnya kasih sayang seorang ibu. Tunggu apalagi? Belilah seikat bunga daylily dan berikan kepada ibu Anda sebagai tanda terima kasih atas cintanya.

Hortensia

Bunga ini adalah salah satu jenis bunga yang beracun. Meskipun demikian, bukan berarti bunga ini menandakan permusuhan. Hortensia melambangkan sebuah permintaan maaf. Apakah Anda sedang bertengkar dengan pasangan, keluarga, atau sahabat? Berikan saja bunga ini sebagai bentuk permohonan maaf tulus Anda.

Tulip Merah

Sama halnya dengan mawar merah, tulip merah melambangkan kekuatan cinta, cinta yang abadi dan tidak akan habis. Hanya saja, bunga ini tidak selalu ada di setiap negara. Memberikan tulip merah bisa memberikan kesan bahwa Anda atau pasangan Anda sudah serius untuk mengarungi cinta yang tidak akan padam.

(vem/wsw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading