Sukses

Lifestyle

5 Tanda Sudah Sembuh dari Patah Hati dan Siap untuk Jatuh Cinta Kembali

Fimela.com, Jakarta Patah hati adalah momen paling menyakitkan dalam proses jatuh cinta. Saat patah hati segalanya menjadi tidak baik-baik saja. Makan tidak enak, tidur pun tak nyenyak. Semua serba salah dan semua serba tidak menyenangkan. Katanya obat patah hati paling mujarab adalah jatuh cinta kembali. Namun, Sahabat Fimela harus tahu jangan jadikan pasangan barumu sebatas pelarian.

Well, berikut ini adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta kembali setelah patah hati. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

1. Ketika sanggup berteman dengan mantan

Setelah berpisah dan putus sebagai pasangan kekasih, Sahabat Fimela dapat menyapanya kembali sebagai seorang teman. Tidak ada lagi rasa sakit. Ketika perasaanmu sudah biasa dan kembali dapat melihatnya sebagai teman, maka siapkan dirimu untuk jatuh cinta kembali.

2. Tidak ada perasan berlebih kepada mantan

Tidak cinta pun benci. Perasaanmu kepada mantan biasa saja dan tidak berlebihan. Ketika bertemu dengan mantan, perasaanmu pun biasa saja dan dapat bersikap tenang serta santai. Tidak ada lagi emosi ketika pasangan hadir di dekatmu.

3. Mengingat masa lalu tak membuatmu sedih

Saat mengingat masa lalu tidak lagi membuatmu sedih dan kecewa maka saat itulah waktu yang tepat abgimu untuk jatuh cinta kembali. Meskipun rasa sakit karena patah hati tidak bisa terhapus, namun saat mengingatnya tetap membuatmu tenang itu tandanya saatnya meraih cinta barumu.

4. Sanggup menertawakan masa lalu

Dulu saat patah hati mungkin timbul perasaan kecewa dan sakit hati. Hal itu wajar, namun ketika Sahabat Fimela telah sanggup menertawakan hal yang telah lalu sudah pasti sekarang adalah waktu yang tepat untuk jatuh cinta kembali.

5. Sudah siap untuk memulai cinta yang baru

Cinta seharusnya datang tanpa paksaan. Ketika dirimu sudah dapat membuka diri dan memaafkan masa lalumu, maka sat itulah waktu yang tepat untuk jatuh cinta. Ketika dirimu sudah sanggup untuk belajar memaafkan masa lalu, sambutlah cinta yang baru.

Jatuh cintalah di waktu yang tepat. Jangan jatuh cinta karena takut kesepian. Jadi, sudahkah siap untuk memulai cinta yang baru? Share yuk di kolom komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading